Calon Wakil Bupati KH Imam Suhadi Aspirasi Kebudayaan di Lampung Tengah


Lampung Tengah LHI

Warga  seputih Mataram sangat antusias dengan kedatangan calon wakil bupati KH Imam Suhadi saat hadir diacara kebudayaan di seputih Mataram   Jumat 13/11/2020Acara  yang tetap menerapkan protokol kesehatan 3 M menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker  sesuai aturan pemerintah agar tidak menambah claster baru.

            Lampung tengah termasuk masyarakat yang terdiri dari beberapa suku  daerah dan adat budaya,  antaranya lampung,Jawa Bali Batak dan Sunda ,salah satu nya kebudayaan kesenian  reog Ponorogo" beliau calon wakil bupati KH imam Suhadi menaiki reog bersama tokoh budaya di seputih Mataram lampung tengah.

KH imam Suhadi mengatakan beliau sangat senang dan menyambut baik kebudayaan yang ada di Lampung tengah , kedepannya apabila beliau berdua di amanah kan menjadi bupati dan wakil bupati  mendatang akan melestarikan dan memajukan budaya yang ada lamteng .

Beliau menambahkan jangan lupa 9 Desember mendatang pilih pasangan SING AYU DEWE NOMOR URUT 3 NESSY CALVIYA MUSTAFA DAN KH IMAM SUHADI.

Salah satu warga mengatakan sangat gembira dengan kedatangan Paslon nomor urut 3 wakil bupati KH imam Suhadi yang menyempatkan hadir disini ,calon yang benar benar memihak kepada rakyat dan kebudayaan yang ada dilamteng.pungkasnya.(DEDI)

 

Post a Comment

0 Comments