Cabup No Urut 2 H Adang Hadari Sambangi Warga Pasar Tradisional Cijulang

Pangandaran, LHI.

Sempat kewalahan penuhi keinginan warga masyarakat di berbagai daerah yang menginginkan didatangi Calon Bupati No urut 2, H Adang Hadari, seperti halnya warga Dusun Balengbeng Desa Margacinta dan para pedagang di pasar Cijulang. Usai melakukan kampanye secara terbatas di Dusun Balengbeng Desa Margacinta calon Bupati Pangandaran dari Paslon No urut 2 H Adang Hadari melanjutkan perjalanan menuju pasar Cijulang guna menemui para pedagang.

Adang di sambut para pedagang dan pengunjung pasar tradisional Cijulang, di sela kegiatannya H Adang juga mengedukasi para pedagang agar disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19. Setiap melewati lorong di tengah pasar, H. Adang menyapa dan menyalami pedagang sesuai protokol kesehatan dan memperkenalkan diri kalau ia mencalonkan diri sebagai bupati Pangandaran.

“Perkenalkan saya H Adang, senang sekali bertemu dengan ibu-ibu dan bapak -bapakdi pasar ini,” kata H Adang Hadari kepada pengunjung pasar. Para pedagang di Pasar tradisional Cijulang itu seperti mendapat kejutan, mereka tak menyangka bakal berkenalan dan melihat langsung dari dekat sosok H Adang Hadari, selama ini pedagang hanya tahu sosok H Adang Hadari dari gambar di poster dan baliho yang terpasang.

"Pada kesempatan perbincangannya H Adang mengatakan, kita mempunyai janji politik dalam visi misi, salah satunya peningkatan perekonomian. Kita sudah menyebarkan kartu PUMR, hal itu bentuk komitmen kami pasangan AMAN ketika saya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, pungkasnya. (AS)

Post a Comment

0 Comments