9 PAC Demokrat Tegaskan Dukungan Kepada Paslon AMAN

Pangandaran, LHI

Terkait adanya Dukungan Partai Demokrat Pangandaran kepada pasangan calon lain dengan ini para ketua PAC Partai Demokrat yakin mendeklarasikan serta mensuport all out terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangandaran, H Adang Hadari- H Supratman dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Pada kesempatan tersebut turut hadir Ketua Barisan Masa Partai Demokrat Jawa barat Arif Firman, serta para PAC Partai Demokrat Pangandaran.

"Pada intinya Ada 9 dari 10 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Kabupaten Pangandaran menyatakan dukungannnya terhadap calon bupati, H Adang Hadari - H Supratman,"ujar Abidin Ketua PAC Cimerak, yang didampingi Para PAC dari beberapa Kecamatan, Pada media di Cafe Mungil, Rabu (18/11/2020). "Atas keputusan dukungan tersebut sebanyak 9 PAC Demokrat Kab Pangandaran siap dengan segala konsekwensinya, tegas Abidin.

Sementara itu ditempat yang sama Arif Firman menegaskan saya selaku ketua Barisan Masa Partai Demokrat yang merupakan sayap parta Demokrat sangat menghargai atas keputusan yang di ambil para ketua PAC dari 10 kecamatan, karena saya menilai keputusan yang di ambil para ketua PAC bagian dari tanggung jawab mereka terhadap kelangsungan partai Demokrat kedepan. "Terlebih Partai Demokrat Kabupaten Pangandaran belum melakukan Musyawarah cabang luar biasa, semenjak kemunduran ketau dan sekertaris DPC Demokrat yang depinitif,"tegasnya

Kalau kita mendengarkan keputusan para ketua PAC Demokrat yang hari ini mendukung pasangan AMAN, secara pribadi saya sangat setuju, karena untuk keberlangsungan partai kedepan. Singkatnya. (AS)

Post a Comment

0 Comments