Yanti Supratman Istri Calon Wakil Bupati Pangandaran Jenguk Warga Yang Sedang Sakit

 


Pangandaran LHI

Yanti Supratman istri H Supratman Calon Wakil Bupati Pangandaran menjenguk warga yang sedang sakit di Dsn Sindangratu, RT/RW 036/013, Desa Karangpawitan, kabupaten Pangandaran, Siti Hanifah (44) menderita penyakit kelainan kulit dengan kondisi pembengkakan di bagian kaki, seharusnya wanita tersebut mendapatkan pengobatan medis, namun sayang kondisi keuangan wanita tersebut tidak memungkinkan, sehingga ia harus menunda pengobatan dan melakukan pengobatan sealakadarnya.

Siti Hanifah mengaku belum pernah menikah bahkan kedua orang tuanya sudah meninggal dunia dan kini menetap di rumah sodaranya.

Meski kondisi kakinya bengkak, Siti selalu melakukan aktivitas untuk memenuhi kebutuhan hidupnya terlebih dimasa pandemi covid-19.Saya sebagai pekerja serabutan yang berpenghasilan sebatas cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja, semenjak mengidap penyakit kulit yang mengakibatkan bengkak dikaki saya. belum pernah berobat ke Rumah Sakit.

Siti mengaku sangat membutuhkan uluran tangan dermawan dan perhatian pemerintah, demi Kesembuhan penyakitnya.

Pada kesempatan yang sama Yanti Supratman mengaku mendapat informasi bahwa ada warga yang lagi sakit dan sekarang langsung menyempatkan menjenguk Siti Hanifah, sekaligus mendoakan agar lekas sembuh. "Alhamdulillah hari ini saya diberikan kesempatan untuk silaturahmi dengan ibu Siti Hanifah, kata Yanti.

Yanti Supratman mengungkapkan, dirinya turut bersimpati atas ujian yang saat ini tengah diderita oleh ibu Siti Hanifah tersebut.

Untuk Ibu Siti yang sedang ditimpa musibah dan juga ujian, semoga kedatangan saya dapat mendorong kesembuhan dan penyakitnya segera hilang, "Saya juga berharap dukungan dari para dermawan dan juga pemerintah untuk mendorong buat kesembuhannya, agar yang bersangkutan dapat segera beraktifitas seperti sedia kala, pungkasnya. (AGUS S)

 

Post a Comment

0 Comments