Wow Keren, Kampaye Pasangan AMAN di Iring--Iring Mobil Mewah

 


Pangandaran LHI

Belakangan ini sedang ramai dibicarakan, setelahnya Paslon Bupati dan Wakil Bupati H Adang Hadari dan H Supratman (AMAN) melaksanakan kampaye terbatas di setiap tempat yang sudah di agendakan oleh tim pemenangan.

Bahkan belakangan ini kegiatan kampanye pasangan AMAN ini sempat di Iring--Iring oleh mobil mewah yakni mobil Rubicon dan mobil Alpahrd, sehingga terlihat tampil lebih keren, berwibawa dan menjadi perhatian masyarakat.

Hal itu diketahui saat pria berambut putih tersebut mengadakn acara kampanye di wilayah Desa Cibanten dan Desa Kondangjajar. Minggu (18/10/2020)

Sambutan antusias dari masyarakat terlihat tak seperti biasanya, banyak warga di sepanjang jalan yang terlewati mendadak keluar rumah hanya ingin menyambut melalui lambaian tangannya atas kedatangan jagoannya memasuk wilayah mereka.

Berbicara soal mobil tersebut H Adang mengatakan, saya cuma nebeng, kebetulan ada sodara yang sukses dan dia punya mobil mewah, saya di ajak nebeng," hayu wa ikut mobil saya aja biar keliatan gagah, kata sodara saya.

Tak banyak pikir sayapun ikut ajakannya, ya itung itung mencoba ngerasain mobil mewah, siapa tahu kapan kapan saya bisa beli, kata H Adang sambil bergurau.

Saya justru gak tau kalau gara gara saya ikut numpang pake mobil mewah jadi piral,"nuhun neng, gara gara nebeng mobil punya neng Ua jadi terkenal, mudah mudahan dengan terkenalnya ua, masyarakat akan lebih mengenal Ua, pungkasnya.

Salah satu warga Desa Cibanten Kiyai Sukmaja mengatakan, saya bersama warga Desa Cibanten merasa bersyukur atas kedatangan calon Bupati Pangandaran No Urut 2 ini, yaitu H Adang Hadari, kedatangan dia merupakan suatu penghargaan bagi kami selaku warga desa Cibanten.

Memang siapa yang tidak kenal dengan nama H Adang Hadari dan H Supratman, karena mereka adalah orang yang paling berjasa di Pangandaran ini, karena tanpa kerja keras presidium yang di ketuai oleh H Supratman, saya yakin seyakin yakinnya pangandaran tidak mungkin seperti sekarang, jelasnya.

"Maka tidak heran kalau Pasangan AMAN ini selalu jadi perhatian masyarakat terutama dikalangan orang tua, karena mereka paham betul perjuangan beliau.

Ya betul, pemekaran Pangandaran ini tidak akan terwujud tanpa dukungan dari pemerintah dan DPRD, namun Pemerintah dan DPRD tidak mungkin mengesahkan pemekaran Pangandaran ini tanpa ada usulan dari masyarakat yang waktu itu tergabung pada presidium Pangandaran yang di pimpin oleh H Supratman, Sekertaris H Adang Hadari dan Bendahara H yos Rosby (Almarhum).

Untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung pasangan AMAN No Urut 2, karena masih banyak cita cita pemekaran yang belum terselesaikan, berikan kesempatan kepada pasangan AMAN untuk menyelesaikannya agar pangandaran lebih baik lagi. (AGUS S)

 

Post a Comment

0 Comments