Vidio Call Keakraban dan Kekeluargaan Antara Calon Bupati lamteng Bunda Nessy Dengan Eliya Lusiana

 


Lamteng,LHI

Beredar luasnya vidio call keakraban dan kekeluargaan antara Bunda Nessy dengan Eliya Lusiana yang merupakan istri Bupati non aktif Loekman Djoyosoemarto yang saat ini keduanya sedang dikabarkan tertapapar virus Covid-19.

Dalam vidio yang berdurasi tiga puluh delapan detik tersebut, terlihat Bunda Nessy sedang menanyakan kabar dan kondisi  seputar kesehatan Ibu Ellya beserta Pak Loekman yang mulai berangsur membaik paska dirawat dirumah sakit di Jakarta.

Saat dikonfirmasi, Bunda Nessy, membenarkan adanya komunikasi dirinya dengan Mbak Eliya sapaan akrab Bunda Nessy kepada istri Pak loekman yang sedang dirawat dirumah sakit saat ini."Alhamdulillah Mbak Eliyana dan Pak Loekman  sudah mulai berangsur membaik, kabarnya juga Mbak Ellya sudah boleh pulang sore ini," ujar Nessy

Kekeluargaan terus terjalin, lanjut Bunda Nessy, tidak penting mengutamakan ego politik Masing - masing, justru kemanusiaanlah yang lebih utama.

Bunda Nessy juga mengajak seluruh masyarakat Lamteng untuk terus mematuhi protokol kesehatan agar dapat terhindar dari penularan covid 19 yang semakin masif dan mengingat Lamteng saat ini sudah ditetapkan sebagai zona orange.

"Selalu Terapkan protokol kesehatan dengan cara 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan dengan Sabun), dan jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga setiap pagi dan memeprhatikan pola makan Sehari-hari." himbaunya. (RLS/DEDY)

 

Post a Comment

0 Comments