Utamakan Kualitas dan Keselamatan Kerja, CV.Defani Energi Indonesia Garap Taman Hijau dan Lapangan Upacara

 


Kab.Tasik LHI.

Pembangunan Gedung Kantor pemerintahan yang di khususkan (lanjutan penataan taman kawasan pusat Kabupaten Tasikmalaya yang berlokasi di Kecamatan Singaparna kini sedang berjalan pembangunannya.

Melalui Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang, Perumahan dan Permukiman Kab.Tasikmalaya, CV.Defani Energi Indonesia bangunan gedung kantor pemerintahan. penataan taman kini tengah berjalan proses penataan lanjutan yang bersumber dari APBD/Banvrop tahun 2020.

Nilai yang di kucurkan pemerintah untuk pembangunan tersebut  sebesar Rp.4.400,913,000,00 dengan no: SPK dan tanggal SPK : 602/12168/DPURPP/24 Agustus 2020, juga no: SPMK/Tgl SMPK : 12172/DPURPP/24 Agustus 2020 dengan waktu pengerjaan 120 hari kalender. CV tersebut sudah lama malang melintang dan sangat profesional dalam melakukan pekerjaan, ditambah lagi pekerja-pekerja tersebut sangat ahli di bidangnya khususnya menata pertamanan, jelas dalam finishingnya pekerjaan taman Gebu akan terlihat sangat cantik dimata umum.

Selain pekerjaan penataan taman, CV.Defani Energi Indonesia juga bangun lapangan untuk kegiatan upacara, atau bisa juga di pake Kegiatan yang lainnya.

Lapangan tersebut di lengkapi dengan tiga podium dan masing-masing mempunyai ukuran 18 X 6 meter di tambah satu podium untuk pembina upacara yang berukuran 3 X 3 meter persegi. Tidak hanya podium, pembangunan lapangan tersebut di lengkapi juga dengan treck Paskibra yang panjangnya 130 meter, lebar 5 meter.

Bangunan ini di bangun di tanah seluas 1 HK, untuk pembangunannya atau pekerjaannya CV. Defani Energi Indonesia sangat profesional dalam pengerjaannya juga utamakan kualitas yang bagus dan mengedepankan safety keselamatan pekerja sehingga pekerjaan itu bisa membuahkan hasil dan bisa memuaskan Customer, tuntasnya. (HARDITO)**

 

Post a Comment

0 Comments