Relawan HR Adakan Do'a Bersama Untuk Kemenangan Pasangan "AMAN" di Pilkada Pangandaran

 

 

Pangandaran LHI

Puluhan orang relawan HR, pendukung H Adang Hadari – H Supratman (AMAN) Calon Bupati dan Wakil Bupati No Urut 2 “dengan sukarela adakan do'a bersama di wilayah Dusun Bojongmalang, Desa Karangbenda, Jumat malam (30/10/2020).Mereka berdo’a bersama untuk kemenangan pasangan calon (paslon) nomor urut Dua dalam coblosan 9 Desember mendatang.Para tokoh masyarakat di wilayah tersebut juga turut hadir dalam acara itu, doa bersama berlangsung sederhana namun berjalan hidmat.

            Turut hadir juga Kiyai Haer S.PdI  juga selaku anggota DPRD dari dapil wilayah Kecamatan Parigi - Sidamulih, beliau memimpin Do'a untuk kemenangan H Adang Hadari dan H Sipratman agar dapat memimpin kabupaten Pangandaran pada periode 2021-2025.

Usai berdoa bersama, Melali perbincangannya dengan para relawan HR, Haer mengatakan Paslon no urut 2 merupakan tokoh terkemuka di pangandaran yang memiliki jasa besar terhadap Pangandaran, mereka adalah tokoh presidium yang berjuang memekarkan pangandaran dari Kabupaten Ciamis.

Haer juga menambahkan, H Adang Hadari juga selama lima tahun kebelakang mengemban tugas sebagai Wakil Bupati Pangandaran, selama lima tahun juga dia mengabdikan diri untuk memajukan Pangandaran hingga seperti sekarang.

Selama jadi wakil Bupati H Adang Hadari mendampingi H Jeje Wiradinata selaku Bupati Pangandaran sudah berhasil membangun pangandaran, sehingga kemajuannya sangat pesat, berbagai prestasi di raih Pemkab Pangandaran.


Atas pengalamannya selama lima tahun kebelakang menjdi bahan evaluasi, apabila pasangan aman dalam kontestasi Pilkada mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

Masih kata Haer, ketika pasangan AMAN di takdirkan memimpin pangandaran pada periode mendatang insyaallah mereka akan meneruskan semua program yang sudah berjalan dan memperbaiki program yang dianggap kurang pas, tegasnya.

Para relawan HR pendukung simpatisan H Adang – H Supratman terlihat sangat khusyu dalam berdo'a, agar keinginannya dapat di khabulkan oleh Alloh SWT, pungkas Haer.

Pada kesempatan yang sama, Nandang selaku anggota relawan HR mengatakan, saya bersama teman teman lainnya siap berjuang dengan sekuat tenaga untuk membantu memenangkan pasangan AMAN, agar kedepan lebih baik lagi.

Selain itu kita melihat sosok H Adang Hadari dan H Supratman merupakan tokoh presidium yang pernah berjasa dalam perjuangannya memekarkan Pangandaran dari Kabupaten Ciamis.

Jadi sepantasnya kita selaku warga yang baik memberikan kesempatan kepada H Adang Hadari dan H Supratman untuk memimpin kabupaten Pangandaran, agar mereka berdua dapat menyelesaikan cita cita pemekaran pangandaran, pungkasnya. (AGUS S).

Post a Comment

0 Comments