PZU Banjar Bantu Korban Banjir Banjarsari Langsung Ke Lokasi

Banjarsari, LHI,- Rabu (28/10/2020) PZU KL Banjar salurkan bantuan untuk korban banjir di Banjarsari Kabupaten Ciamis. Musim penghujan yang langsung hampir tiap hari turun dan sangat deras telah membuat air meluap naik dan membanjiri daerah di Kecamatan Banjarsari Kabupaten dan sekitarnya. 


Banjir di Banjasari mengakibatkan rumah-rumah terendam, sekolahan, dan masjid. Kejadian tersebut dimulai sejak Senin malam kemarin termasuk membanjiri ruas jalan Banjarsari menuju Pangandaran. 


PZU Kantor Layanan Kota Banjar bersama tim langsung melihat kondisi dilapangan atas Banjir tersebut, sekaligus memberikan bantuan kepada para korban di antaranya; alat kebersihan dan sembako. Bantuan tersebut murni dari para Muhsinin PZU Banjar yang disalurkan melalui posko Banjir Banjarsari yang bersinergi dengan PZU unit Banjarsari. 


"Terima kasih kami sampaikan ke para Muhsini, yang telah ikhlas berpartisipasi membantu menitipkan donasinya melalui PZU KL Kota Banjar. Semoga Allah SWT membalas kebaikan berlipat ganda dan berlimpah rezeki, teriring doa Jazaakallah khairan Katsiro, Aamiin." Tutur Ketua PZU, Dede Sofyan, S.Pd.I. 


Dari hasil pantauan dilapangan, kondisi hari ini air sudah mulai turun, rumah-rumah warga memerlukan penanganan cepat karena kotoran berupa lumpur didapati banyak masuk ke rumah-rumah warga. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments