PT Teco Agri Makmur Memberikan Bantuan 150 Masker Ke LSM GPRI Lamteng Untuk Disalurkan ke Warga Sekitar Perusahaan


 

Lampung Tengah LHI

Lembaga swadaya Masyarakat (LSM) GPRI Lamteng bekerjasama dengan PT Teco Agri Makmur untuk memberikan masker  kepada warga sekitar yang terdiri dua RT  di dusun Tanjung agung yaitu RT 02 dan RT. 03. Tujuan dibagikan masker untuk memutus mata rantai covid19.

            Pimpinan perusahaan PT Teco Agri Makmur   Arief Dwi Hartanto menyampaikan sangat menyesutujui dengan adanya pembagian masker yang dilakukan LSM GPRI ke warga sekitar.karna PT .Teco Agri Makmur juga peduli terhadap "kesehatan warga sekitar dan bermanfaat.


Melalui  stafnya   Dewi,Putri dan Eko pada hari Jum,at siang 23/10/2020 datang di Seketariat LSM GPRI di way pengubuan menyerahkan 150 masker yang langsung diterima ketua DPC LSM GPRI Lamteng.Dedi Jauhari bersama Kabag Pirwanto

            Dedi Jauhari menyampaikan bahwa sebagai ikhtiar bersama mencegah penyebaran virus Corona,dapat membantu percepatan  penanganan covid19 LSM GPRI bekerjasama dengan PT Teco Agri Makmur .Alhamdulillah bapak.Arief menyambut dan merespon baik kegiatan ini karna beliau sangat peduli  kepada warga tutupnya


Ketua RT 02 Jumanto berterima kasih kepada LSM GPRI dan PT.Teco Agri Makmur yang telah peduli dengan membagikan masker,semoga kedepan perusahaan dapat selalu menyalurkan bantuan terhadap warga sekitar pabrik.Bantuan masker langsung di salurkan melalui ketua RT 02 dan 03  yang terdiri satu RT 40 KK dan 30 KK dalam satu keluarga mendapatkan  2 masker.(DDY,ARGAP)

Post a Comment

0 Comments