Pemdes Sukaluyu Bagikan Masker Kepada Warganya

 


 

Kab.Tasik LHI.

Pemdes Sukaluyu Kecamatan Mangunreja yang dihuni oleh 5210 jiwa, secara tertib dan lancar Pemdes membagikan masker kepada warganya supaya terhindar dari penularan Virus Covid-19.Total jumlah masker yang berikan kepada warga sebanyak kurang lebih 10.420 Pc, sedangkan dari jumlah total tersebut masker yang diberikan kepada warga 2 Pc perjiwa.

            Sebelumnya pemdes telah mengumpulkan 1000 Pcs sampai 2250 Pc, tak selang sehari masker tersebut telah terkumpul lagi sejumlah 8170 Pc, jadi total pengadaan masker yang harus diberikan kepada warga sejumlah 10.420 Pc.

Kepala Desa didampingi sekretarisnya berharap" dengan menjalankan protokol Kesehatan seperti disiplinnya pemakaian masker, cuci tangan yang bersih dan menghindari kerumunan, semoga warga bisa terhindar dari dampak dan hal ini juga menjadi salah satu pencegahan dan memutus mata rantai penularan Covid-19, harapnya.

Selanjutnya dirinya juga mengatakan" bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah dan pusat semoga bermanfaat apa yang sudah dikeluarkan seperti Program bantuan dalam bentuk apapun khususnya untuk warga Desa Sukaluyu umumnya untuk semua masyarakat kabupaten Tasikmalaya,pungkasnya.(HARDITO)**

Post a Comment

0 Comments