Pemdes Mandalagiri Kec.Leuwisari, Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)


 

Kab Tasik LHI.

Kaluarga Penerima Manfaat Desa Mandalagiri, datangi kantor kepala Desa yang diundang oleh pemerintahan Desa kepada warga penerima manfaat.

Pemdes mengundang 172 Keluarga Penerima Manfaat dari 30 RT, 4 kedusunan yang bermaksud untuk salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap II yang pertama disalurkan, Kamis 01/10/2020.

Pemdes menghimbau kepada 172 Keluarga Penerima Manfaat diharapkan untuk tertib dan mamatuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker dan jaga jarak.

Sementara Kapala Desa Mandalagiri DADIH mengatakan dan berharap" kepada semua penerima manfaat, program bantuan ini sebesar Rp. 300,000 rupiah / KPM dan harus dipergunakan dengan sebaik-baiknya, itu adalah sebagai kepedulian pemerintah kepada masyarakat katanya.

Kades juga berharap" Kepada semua KPM khusunya yang wajib pajak semoga bisa untuk segera melunasi tunggakan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) kalau bisa sisihkan sebagian untuk kewajibannya, pemdes dan warga sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat dan daerah yang telah mengeluarkan bantuannya demi keselamatan warganya, akhir pembicaraan kades. (HARDITO)**

Post a Comment

0 Comments