Menyambut Dengan Hangat Kedatangan H Supratman Selaku Cawabup Dari Pasangan "AMAN"

Pangandaran, LHI

Warga Desa Mekarsari sambut hangat kedatangan calon wakil Bupati Pangandaran dari Paslon No Urut 2 H Supratman dalam rangka kampanye tatap muka terbatas. Rabu 28/10/2020). Melalui kampanye kali ini lebih kepada pemaparan perjalanan perjuangan para tokoh presidium sewaktu berjuang memekarkan pangandaran dari Kabupaten Ciamis.

H Supratman mengatakan, selama 5 tahun 8 bulan bukan waktu yang sebentar, bukan tenaga yang sedikit dan bukan biaya yang sedikit para anggota presidium berjuang untuk memekarkan kabupaten Pangandaran. "Hari ini kita semua dapat merasakan buah dari hasil perjuangan para pejuang pemekaran, jalan jalan sudah bagus, biaya pendidikan dan pengobatan gratis, guru agama, linmas, RT/RW mendapat insentif, kita semua harus ingat bahwa semua itu tidak akan ada tanpa mekarnya Kabupaten Pangandaran.

Kita harus tahu dan paham bahwa Kabupaten Pangandaran ini memiliki sejarah, itu semua jangan sampai dilupakan, tidak ujug ujug lahir Kabupaten Pangandaran tanpa ada perjuangan, karena sebuah daerah akan besar ketika warganya mengingat sejarah, paparnya. Terlebih sekarang ini memasuki tahun politik, suatu kewajiban bagi pemerintah atau siapapun untuk mencerdaskan masyarakat dalam berpolitik, jangan sampai ada istilah di iming iming atau amang amang, pungkasnya.

Sementara menurut Otang Tarlian selaku tim pemenangan pasangan AMAN mengatakan, ada istilah Jas Merah yang mengandung arti Jangan melupakan sejarah. Beberapa waktu kebelakang kita masyarakat kabupaten Pangandaran mengadaran menyelenggarakan Milangkala Kabupaten pangandaran ke 8 kalinya, melaluli kegiatan tersebut kita selaku warga masyarakat kabupaten Pangandaran harus memahami apa arti dari Milangkala.

Otang menambahkan, Hari Milangkala Hari jadi Kabupaten Pangandaran merupakan hari memperingati lahirnya kabupaten Pangandaran dimasa 8 tahun yang lalu. Kita juga harus tahu pemekaran yang terjadi di waktu yang lalu jikalau tidak ada yang mengusulkan dan memperjuangkan, siapa saja motorik pejuang pemekaran yang digabungkan di presidium?

Masih kata Otang, ada tiga orang tokoh presidium asli putra terbaik Pangandaran yang menjadi penggerak untuk mekarnya pangandaran, diantaranya H Supratman selaku Ketua Presidium, H Adang Hadari selaku Sekertaris Presidium dan H Yos Rosby (Almarhum) selaku Bendahara Presidium, berkat perjuangan mereka bertiga dan seluruh anggota presidium dari berbagai daerah Pangandaran bisa mekar. Hari ini saya selaku tim pemenagan mengajak seluruh warga untuk menoreh kemasa lalu, mari kita mengingat betapa besar jasa jasa mereka selaku anggota presidium, mereka tidak menuntut apapun dari kita semua, Pak H Supratman dan Pak H Adang Hadari hari ini posisinya sama dengan kita semua selaku warga masyarakat.

Menjelang Pilkada Pangandaran kedua orang tokoh presidium akan ikut dalam kontestasi Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember mendatang, sepantasnya kita selaku warga masyarakat kabupaten pangandaran menyumbangkan suaranya untuk H Adang dan H Supratman agar semua cita cita pemekaran dapat terselesaikan, agar pangandaran kedepan lebih baik lagi. pungkasnya. (Agus S)

Post a Comment

0 Comments