DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Ciamis Melaksanakan Monitoring Pengamanan Kampanye Terbatas Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran


Pangandaran LHI

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., melaksanakan monitoring pelaksanaan pengamanan Kampanye Terbatas Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran dalam tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020 di wilayah Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu 31-10-2020

Lebih jelas Kapolres Ciamis, AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., menuturkan, monitoring yang dilakukan dalam rangka untuk memastikan kesiapan personel mengamankan kampanye terbuka Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran. Selain itu juga memastikan pelaksanaan Kampanye berjalan lancar dengan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan.

"Disini saya lihat para personel sangat siap mengamankan kampanye terbatas paslon Bupati Pangandaran. Mulai dari pola pengamanan hingga kesiapan protokol kesehatan masing-masing personel telah diterapkan," kata Kapolres Ciamis.

Sambung AKBP Dony Eka Putra berpesan kepada setiap anggota yang bertugas untuk selalu semangat melaksanakan pengamanan. Semua personel diminta untuk mengawal dan menjaga netralitas pada Pilkada Kabupaten Pangandaran, sehingga Pilkada Kabupaten Pangandaran berjalan Lancar dan kondusif serta sehat.

"Tahapan Pilkada kali ini dilaksankan di tengah masa pandemi Covid-19 maka dari itu kami minta untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan. Guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran bahaya Covid-19," tandasnya. (AGUS S)

 

Post a Comment

0 Comments