Jembatan Gantung Penghubung di Desa Cempaka Sangat Memprihatinkan


 

Pangandaran LHI

Jembatan gantung penghubung Desa Cempaka dengan Desa Pagerbumi dan Desa Harumandala, yang berlokadi di Bantarkidang Desa Campaka, Kecamatan Cigugut, Kabupaten Pangandaran sangat memprihatinkan. Sebab kawat gantung hampir putus. Jumat (9/10/2020)

Kondisi tersebut jelas membahayakan bagi masyarakat sekitar dalam beraktivitas, warga berharap pembangunan jembatan Bantarkidang di sebelah jembatan gantung yang sempat tertunda segera diselesaikan, agar perekonomian masyarakat tidak terhambat.

Pendi, warga sekitar mengatakan kondisi jembatan gantung itu sudah rusak dan membahayakan bagi pengguna, kami berharap Pemerintah segera menyelesaikan pembangunan jembatan Bantarkidang yang belum diselesaikan.

Warga bahkan dalam menggunakan jembatan gantung tersebut harus ekstra hati-hati. Sebab, kondisinya sudah mengkhawatirkan.

Kata Pendi, akses jembatan tersebut merupakan jalan satu-satunya akses masyarakat Desa Campaka, Pagerbumi dan Harumandala untuk bisa beraktivitas sehari hari.“Kami berharap ada perhatian pemerintah untuk segera menyelesaikan jembatan Bantarkidang, sebelum Jembatan Bantarkidang selesai pemerintah segera memperbaiki jembatan gantung ini supaya lebih kokoh. Sehingga masyarakat tidak was-was,” harapanya.

Terkait hal ini belum ada konfirmasi dari pihak pemerintah setempat.(AGUS S)

 

Post a Comment

0 Comments