Ikatan Remaja Masjid Cikeleng (Irmaci), Peduli Umat Dan Salurkan Bantuan


 

Kab.Tasik LHI.

Pemuda - pemudi yang tergabung dalam Ikatan Remaja Masjid Cikeleng (Irmaci) berinisiatif melakukan kegiatan bakti sosial terhadap warga yang terkena dampak bencana alam seperti banjir bandang yang terjadi di Desa Wangun Sari, Kecamatan Bantarkalong.

Irmaci muda-mudi Mesjid Al'Muhaimin yang beralamat di Kp.Cikeleng Desa Arjasari, Kecamatan Leuwisari berinisiatif mengumpulkan dana untuk disumbangkan kepada warga yang terkena dampak musibah tersebut. Setelah melaksanakan surpay lokasi bencana dan mendapat informasi, Irmaci langsung pripaire untuk terjun lokasi bencana tersebut.

75 paket sembako seperti beras, ikan kemasan kaleng, mie instan, biskuit dan pakaian layak pake sudah terkumpul, yang nantinya akan di sumbangkan kepada warga yang terkena dampak.


Upaya yang dilakukan oleh Ikatan Remaja Masjid Cikeleng (Irmaci) adalah sebagai rasa kepedulian  terhadap sesama umat untuk membantu meringankan beban warga tersebut.

Saat dikonfirmasi penanggung jawab atau sesepuh Irmace H.Engkos mengatakan" Alhamdulillah dalam kesempatan kali ini Irmace bisa ikut berpartisipasi peduli terhadap korban bencana dan bantuan tersebut bisa tersalurkan dengan aman dan lancar, semoga dengan sumbangan ini bisa membantu meringankan beban warga yang terkena dampak bencana katanya. Dirinya juga mengatakan" insya Alloh tidak hanya ini saja Irmace bisa berpartisipasi dalam menyalurkan bantuan, tapi Irmaci berharap kedepannya harus bisa eksis dalam kegiatan sosialnya untuk membantu warga yang membutuhkan dalam segi apapun, jelasnya.(HARDITO)*

 

Post a Comment

0 Comments