Hari Ini 7 Saksi Lagi Di Periksa KPK, FRDB Kawal Terus Dugaan Kasus Dinasti Banjar


Banjar, LHI,-

KPK kembali memeriksa para saksi terkait proses Penyidikan kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi (TPK) terkait proyek pekerjaan infrastruktur pada Dinas PUPR Kota Banjar Tahun Anggaran 2012 sampai 2017.

Kamis (8/10/2020) penyidik KPK memanggil beberapa pihak sebagai saksi dan juga melakukan penyitaan BB dalam kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi (TPK) terkait proyek pekerjaan infrastruktur pada Dinas PUPR Kota Banjar Tahun Anggaran 2012 sampai 2017 diantaranya :

1. DIKI MUHAMMAD Staf bagian Bisnis (Kredit) Bank BJB Banjar

2. ACEU ROSLINAWATI Pemimpin BJB Cabang Banjar periode tahun 2012-2017

3. GILANG GUMILANG Direktur CV. Giza Dago

4. CITRA REYNANTRA PNS Kota Banjar

5. ADE SETIANA Sekda Kota Banjar 2017- sekarang

6. Soedrajat Argadireja alias Ajat DogloASEP Wiraswasta dan Anggota DPRD Kota Banjar 2009-2018.

7. H. Ojat Sudrajat. 

Jubir Ali Fikri menerangkan dalam tiga hari ini pemeriksaan dilakukan di Aula Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Jabar, Jl. Jend. H. Amir Machmud No.50, Campaka, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat. 

Forum Reformasi Dinasti Banjar (FRDB) mengawal terus penanganan tiap perkembangan penanganan dugaan kasus korupsi Kota Banjar. Pembina, Ketua, sekertaris, Bendahara bersama anggota FRDB turut hadir di Gedung BPKB Bandung dengan membentangkan spanduk. 

Sampai dengan berita ini diturunkan, dari pantauan LHI di Kantor BPKP Bandung masih di laksanakan pemeriksaan para saksi tersebut. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments