FPB Dan FRDB Silaturahmi Ganyang Koruptor Di Kota Banjar, Kawal KPK Dan Daerah

Banjar, LHI,- Malam silaturahmi dua wadah anti korupsi sepakat menyerukan "Ganyang Koruptor di Kota Banjar" antara Forum Peduli Banjar (FPB) dengan Forum Reformasi Dinasti Banjar (FRDB) bertempat di Kedai Kopi Silogisme Kota Banjar, Minggu (25/10/2020).


Silaturami kedua forum anti korupsi tersebut di hadiri langsung oleh para ketua masing-masing bersama sejumlah pengurus dan anggotanya.

Ketua FPB H. Endang Kuswara sengaja mengundang FRDB yang mana dirinya menegaskan bahwa segala kehidupan hendaknya selalu dengan jalan silaturahmi. 


"Dengan semangat ganyang korupsi di Kota Banjar tidak akan pernah padam, kami mengapresiasi dan mendukung penuh FRDB dalam pergerakan anti korupsi dan mengawal KPK hingga selesai." Kata Endang.


Endang menegaskan pula bahwa kebersamaan yang didasari atas kekurangan 'Kekurangan ini bukan soal isi perut melainkan Kota Banjar harus bebas korupsi dan kolusi'. Kekuranganlah yang akan memacu semangat yang lebih serta semangat tersebut diyakininya tidak akan surut. Akan tetapi sinergitas FPB dan FRDB akan kian meningkat dalam menggelorakan anti korupsi dan turut serta membangun Kota Banjar yang harus mengedepankan kepentingan seluruh masyarakat Kota Banjar.


Yani Subekti selaku Sekjen FRDB merespon baik atas undangan silaturahmi FPB kepada FRDB. Dirinya berharap segala yang disinergikan bersama pada malam tersebut membuahkan keberkahan dan Kota Banjar akan lebih baik lagi berkemajuan disemua sektornya. 


"Semoga apa yang kita lalukan dalam turut serta memberantas korupsi di Kota Banjar, semuanya akan mendapat keberkahan, Aamiin." Ujar Yani. 


Dari silaturahmi FPB dan FRDB menghasilkan kesepemahaman dalam kemufakatan untuk mengawal terus semua dugaan kasus TPK Dinasti Kota Banjar baik yang kini sedang ditangani oleh KPK maupun dugaan kasus korupsi lainnya di ruang lingkup Pemerintahan Kota Banjar. 


Agenda demi agenda langsung dibukukan dan akan mulai dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Ketua FPB H. Endang Kuswara berharap semua lapisan masyarakat dapat bersemangat memerangi praktek-praktek korupsi di Kota Banjar. Begitupun FPB dan FRDB akan terus menyerukan ganyang koruptor di Kota Banjar dan mengawal penuh proses dugaan TPK yang kini sedang ditangani oleh KPK. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments