Cawabup Kh. Imam Suhadi Lampung Tengah Bersinar Sederhana Saat Kampanye Bersama Masyarakat Di Seputih Raman

Lampung Tengah, LHI

Menjelang Pilkada 9 Desember 2020 calon wakil bupati KH Imam Suhadi dengan slogan Lampung telah bersinar gencar melakukan silaturahmi. Baru baru ini Abah Imam sapaan akrab KH Imam Suhadi bertemu dengan tokoh masyarakat di seputih raman kabupaten Lampung Tengah. Kegiatan ini silaturahmi bagai langkah untuk mendengarkan aspirasi masyarakat serta prinsip menjemput aspirasi langsung ke tingkat bawah.

Dalam ajang silaturahmi calon wakil bupati KH Imam Suhadi mendapatkan sambutan positif dari tokoh serta masyarakat seputih raman. "Beberapa diantaranya menyampaikan kami butuh pemimpin yang dapat membela masyarakat kecil, petani buruh dan bisa memperbaiki jalan-jalan yang rusak di Lampung Tengah. Sementara itu calon wakil bupati setelah mendengarkan keluhan masyarakat tersebut beliau menyampaikan program kerja Paslon nomor urut 3 Nessy Calviya Mustafa dan KH Imam Suhadi Lampung Tengah bersinar diantaranya: bantuan kelompok usaha perempuan. pemberian modal kelompok usaha perempuan. program keamanan 1 kali dan 6 kali jaga. memberikan insentif lebih linmas Babinsa bhabinkamtibmas pamong dan RT. memperbaiki jalan-jalan yang rusak.

Ia juga menyatakan apabila diberikan kesempatan mendampingi ibu Nessy Calviya Mustafa menjadi Bupati dan wakil Bupati Lampung Tengah mendatang, beliau berdua akan menjalankan amanah yang diberikan sebaik-baiknya serta mensosialisasikan yang sudah di rencanakan pungkasnya. Terlihat di sela-sela pertemuan sangat dinamis bersama masyarakat menyatu antara calon wakil bupati seperti tidak ada jarak bersama masyarakat. (Dedy)

Post a Comment

0 Comments