Buruh Se Lampung Tengah Dan LSM Demo Tolak UU Cipta Kerja Di DPRD Bandar Lampung

Lampung Tengah, LHI.

Hari ini Rabu tanggal 14/10/2020 seluruh buruh di Lampung tengah dan ikut serta LSM GPRI lamteng, juga mahasiswa bersama sama meramaikan gedung DPRD Lampung mereka yang star pukul 09.00 di Gunung Sugih Lamteng dan sampai pukul 12.00 di Bandar Lampung di depan gedung DPRD Lampung. Para masa pendemo buruh yang telah meludak langsung menyuarakan aspirasi buruh menolak undang-undang cipta kerja omnibus law.

Seluruh elemen yang terdiri dari buruh mahasiswa dan LSM yang diperkirakan ribuan itu melakukan aksi demo dengan tertib damai dan santun mereka mengkritisi kebijakan DPR RI. Para pendemo dikawal ketat aparat kepolisian dan TNI dengan siaga menjaga jalannya aksi demo.

Salah satu peserta demo dari korlap LSM GPRI Lamteng Ardiansyah mengatakan putus putusnya UU cipta kerja ini sangat menyudutkan buruh merugikan buruh dan menguntungkan pemilik perusahaan dan tenaga asing dari luar kami meminta dan memohon kepada pemerintah agar dapat membatalkan undang-undang cipta kerja dengan melalui perpu presiden dan ia juga menambahkan mereka akan tetap melakukan demo hingga undang-undang cipta kerja ini dibatalkan pungkasnya (ddy/Argap)

Post a Comment

0 Comments