DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Beredar Video Tim Paslon Musa- Dito Dibubarkan Panwascam Saat Kampanye Di Terbanggi Besar

 


Lampung Tengah LHI

Beredar video kegiatan kampanye yang dilakukan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad-Ardito Wijaya dibubarkan oleh panwascam terbanggi besar Kamis 29/10/2020

Kegiatan kampanye pasangan ini dibubarkan lantaran tidak sesuai Dengan surat tanda terima pemberitahuan (STTP) kampanye dan mengabaikan protokol kesehatan.

"Siapa korlapnya? Bukan Pepen ini,STTP untuk hari ini didalam ruang.iya tatap muka,tapi gak kerumunan dijalan kayak gini,ijin ya cuma 50 orang, bubar,bubar jangan kerumunan, tolong jangan kerumunan,tegas panwascam terbanggi besar Sukri kepada tim kampanye paslon Musa - Ardito.

            Dalam video Yang berdurasi 2 menit situasi sangat memanas lantaran tim kampanye paslon nomor urut 2 tidak terima dengan upaya bukan oleh petugas pengawas pemilu.

Petugas pengawas dan tim paslon sempat adu mulut, sempat adu mulut,situasi meledak karena setelah bertugas menyebarkan kerumunan kegiatan kampanye apa sudah mereka lalu bergegas membubarkan diri.

Dalam video tersebut terlihat sekretaris DPD II Golkar Lampung Tengah, Febriyantoni meminta kepada tim mereka untuk bergegas meninggalkan lokasi.

Selain itu, terlihat panwascam dan angota DPRD Lampung tengah dari fraksi partai Golkar Agus Suwandi mengatur lalulintas  supaya tidak terjadi kemacetan.

Tidak terlihat dalam kegiatan ini baik Musa maupun ardito Wijaya namun terlihat kendaraan mewah roda empat berwarna putih seperti yang biasa di gunakan oleh ardito Wijaya.

dalam video tersebut nampak adanya kerumunan massa di tengah jalan. selain mengganggu arus lalu lintas kegiatan ini tidak kesehatan dengan tidak menerapkan social distancing.

Konfirmasi terkait kejadian tersebut ketua Bawaslu maupun komisioner sedang tidak ada ditempat.(DDY,)

 

 

Post a Comment

0 Comments