Berbagai Dukungan Mengalir Untuk Paslon No 4 ESA Mantab Untuk Memenangkan Pilkada Bupati Bengkalis

 


Bengkalis,LHI

Salah satunya panglima Bijak Riau, sebagai wujud dukungan ke Paslon no 4 ESA Mantab, pengurus menghadirkan Indra Gunawan calon Bupati untuk mengukuhan tim pemenangan panglima Bijak Riau oleh paslon no 4 ESA Mantab. Deklarasi pemenangan di gelar hari ini, Senin 6-10-2020, di posko pemenangan ESA Mantab di Pakning. Pengukuhan di ikuti seluruh anggota tim Panglima Bijak Riau dari seluruh desa dari tiga kecamatan yaitu, kecamatan Siak Kecil, Kecamatan Bukit Batu dan Kecamatan Bandar Laksamana.

Program Paslon no 4 ESA mantab mengulirkan program, mantap pelayanan publiknya, mewujudkan birokrasi pemerintahan yang bersih, akuntabel, efektif dan efisien. Pengembangan Mal pelayanan publik terpadu di Bengkalis dan Duri serta penguatan pelayanan di setiap kecamatan. Optimisasi kompetensi aparatur sipil negara atau ASN. Pemekaran Kecamatan kelurahan dan desa. Mengupayakan dari Bengkalis menjadi satuan kerja sendiri atau tipe C.

             Ketua Panglima Bijak Riau Yudhi Johan mengatakan penandatanganan tim pemenangan dengan Paslon no 4 ESA Mantab yang sudah terbentuk di tiga kecamatan yaitu di Kecamatan Bandar Laksamana, Kecamatan Bukit Batu dan di Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Riau, tujuannya adalah untuk memenangkan Paslon no 4 menjadi Bupati Bengkalis. 

"Pada kesempatan kali ini agenda kita adalah penandatanganan komitmen bersama antara tim Panglima Bijak Riau dengan Paslon no 4 ESA Mantab serta mendeklarasikan dan pengkuhan SK Tim yang sudah terbentuk di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Siak Kecil, Kecamatan Bukit Batu dan Kecamatan Bandar Laksamana ," Kata ketua Panglima Bijak Riau. Untuk itu katanya melanjutkan mari kita menangkan ESA Mantab dan kita harus berjuang bersama-sama dengan seluruh anggota tim panglima bijak Riau yang sudah terbentuk harus solid dan bekerja keras. Untuk itu kita pun tidak mau mendengar istilah-istilah seperti ibu-ibu  kita dengar mengumpamakan perbedaan Pil KB dan PilKada,  kalau pil KB lupa maka jadi, kalau Pilkada kalau sudah jadi maka lupa, ini mudah-mudahan tidak terjadi pada Paslon no 4 ESA Mantab, ucap Yudhi Johan.

"Kita Tim Panglima bijak siap memenangkan Paslon no 4 untk menjadi Bupati Bengkalis periode 2021-2026, ESA Mantab, No 4 , menang, menang, menang, menang," ucap ketua mengajak semua tim yel-yel kemenagan Paslon no 4 ESA Mantab.

        Eed Engah dalam kata sambutannya menuturkan, melihat kehadiran dan antusias rekan-rekan anggota tim Panglima Bijak Riau datang dari jauh-jauh ke posko ini sudah merupakan motivasi buat ESA mantab dan saya menyampaikan terima kasih dan mensyukuri atas komitmen ini.

Ini atensi ESA Mantab untuk memenangkan pertarungan pilkada ini yang tentunya untuk membangun Bengkalis. Membangun  infrastruktur jalan yang tidak tersentuh samasekali oleh pemerintah yang sekarang ini."Mana perwakilan tim Panglima Bijak Riau dari desa Bandar Jaya, dari Desa Muara Dua, desa Sadar Jaya dan dari desa Bukit Krikil," tanya Eed Engah.

Anggota tim Panglima Bijak Riau yang memang dihadiri seluruh utusan dari desa yang ada di tiga kecamatan tersebut menjawab dan berdiri sebagai bentuk kehadirannya.

Dua tahun saya jadi bupati program kerja Esa mantab mengutamakan pembangun infrastruktur jalan.

            Mengutamakan pembangunan infrastruktur jalan di daerah yang sulit di lalui dikarenakan sebelumnya ESA Mantab telah giat kompanye dialogis dengan warga desa sadar jaya, warga desa Muara Dua dan desa Bandar Jaya, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Riau. Dan ketika melewati jalan menuju ke tiga desa tersebut tim pemenangan relawan dan Paslon no 4 ESA Mantab dihadapkan dengan jalan berlumpur dan berkubang namun pun demikian tantangan ini di lalui seluruh tim. Mengingat hal inilah Paslon no 4 ESA Mantab, termotivasi untuk membangun infrastruktur jalan di Kecamatan Siak Kecil, Kecamatan Bukit Batu dan Kecamatan Bandar Laksamana.

"Kalau Esa mantab sudah jadi Bupati Bengkalis ini nomor kontak person saya, kontak saya atau SMS dulu supaya tidak ada keragu-raguan kalau sudah jadi Bupati seperti mengenai perbedaan Pil kb dan Pilkada," tandas Indra Gunawan dengan menyebutkan angka-angka no selulernya. Bagi rekan-rekan tim pemenangan panglima bijak Riau yang kita kukuhkan sekarang ini mari kita berjuang semaksimal mungkin dan solid untuk memenangkan Paslon no 4 ESA Mantab menuju Bupati Bengkalis, kata Eed Engah.

Untuk mengingatkan dan menyemangati kita semua mari kita ikrarkan yel-yel kemenagan Paslon no 4, ESA Mantab, no 4, menang, menang menang, menang", ujar Indra mengakhiri.

       Deklarasi tim pemenangan panglima bijak Riau dengan ESA Mantab dihadiri, Paslon no 4 ESA Mantab Indra Gunawan atau Eed Engah, ketua tim Yudhi Johan, seluruh kordes dari tiga kecamatan panglima bijak Riau, ketu tim koordinator relawan Ipeng. ESA Mantab Paslon no 4, pasangan Indra Gunawan dengan Samsu Dalimunthe merupakan gabungan pasangan yang ideal antara Paslon dari daratan dan Paslon dari pesisir Bengkalis. Paslon ini di usung Partai Golkar dan Partai Perindo.(A.M.M)

Post a Comment

0 Comments