Wakil Bupati Pangandaran Hadiri HUT Ke-5 Komunitas Baso Pangandaran Selatan


Pangandaran LHI
Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari datangi acara Hari Ulang tahun ke 5 Komunitas Baso Pangandaran Selatan ( KOMBASPAS) di pantai Madasari Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran, Selasa (15/9/2020).
Sesuai dengan tema yang diusung, bagi bagi seribu mangkok, perayaan ulang tahun yang ke 5 KOMBASPAS ini pun dilaksanakan untuk menjalin hubungan yang lebih erat antar pedagang baso di Kabupaten Pangandaran."Karena semua pedangang baso  adalah saudara, jadi kita ingin melakukan satu kumpulan yang isinya adalah saudara. Semua adalah saudara, makanya moto milad KOMBASPAS kali ini adalah bagi bagi seribu mangkok bakso," kata ketua KOMBASPAS, Widiansyah yang kerap disapa si Abang kepada LHI.
Widiansyah haturkan ucapan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati Pangandaran yang sudah berkenan hadir pada acara Ulang Tahun yang ke 5 ini. “KOMBASPAS ini mulai di bangun pada tahun 2015, untuk terbentuknya komunitas KOMBASPAS ini bukan pekerjaan yang mudah, tentu sabgat melelahkan dalam menyatukan para pedagang bakso, namun seiring dengan waktu dan didasari kegigihan juga semangat rekan rekan pedagang bakso di pangandaran selatan untuk mempersatukan para pedagan bakso, dan tercetuslah nama KOMBASPAS, paparnaya"Seiring dengan perhelatan Pilkada di Kabupaten Pangandaran, keluarga besar KOMBASPAS mekipun hanya secara lisan, dukungannya di pastikan ke pasangan Adang-Supratman (AMAN), “tegasnya.
Widiansyah alias si abang berharap, pasangan AMAN dapat meraih suara terbanyak di Pilkada yang akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang, agar dapat memberikan perhatian khusus kepada pedagang kecil khususnya penjual bakso, pungkasnya.
Di tempat yang sama H Adang Hadari menyampaikan uacapan terima kasih kepada KOMBASPAS yang sudah mengundang kami untuk menghadiri acara ini, semoga melalui acara ini seluruh pedagang bakso di pangandaran khususnya yang tergabung di komunitas ini dapat menjadikan contoh untuk pedagang lain. Saya ingin seluruh pengurus dan anggota KOMBASPAS dapat lebih mengedepankan rasa persaudaran, di lapangan boleh bersaing tapi persaudaraan tetap terjaga.
"Adang juga menyampaikan niatnya untuk ikut kontestasi di Pilkada yang akan datang. "Semoga doa serta dukungan dari berbagai elemen masyarakat khususnya dari Komunitas Bakso Pangandaran Selatan (KOMBASPAS) dapat di ijabah oleh Alloh SWT.Niatan saya maju bersama H Supratman, tidak lain hanya ingin memanfaatkan sisa umur untuk Pangandaran lebih baik lagi sesuai dengan cita cita pemekaran, pungkasnya. (AGUS S)


Post a Comment

0 Comments