Suasana Virus Covid-19 di Selatpanjang Sebagai Ibu Kota di Kabupaten Kepulauan Meranti 14 Kantor Dinas Pemda Memending Langganan Koran (Media)


Meranti LHI
Media adalah corong penyampaian aspirasi masyarakat di dalam demokrasi di seluruh tanah air maupun dunia di negara yang berkembang. Panglima Roma Napolion mengatakan di dalam sebuah bukunya “Dia lebih baik tinggal di negara yang tak punya pemerintahan asal ada surat kabar atau  media”, dan dia juga mengatakan “dia lebih takut selembar surat kabar dari seribu Bionet”. Inilah semboyannya!
Timbul pertanyaan kita semua, mengapa suasana Virus Covid-19 membuat 14 kantor dinas di Pemda Meranti memanding koran atau media alias menolak langganan? Apa hubungannya covid-19 dengan surat kabar? Hingga seluruh surat kabar di Selatpanjang sebagai Ibu Kota Kepulauan Meranti memendingkan alias menghentikan surat kabar (Media) oleh OPD-OPD di Meranti, termasuk plang terpampang di depan Kantor Humas bertuliskan pengumuman menghentikan langganan koran isi pengumuman tersebut.
Berkali-kali LHI menemui Kabag Humas dikantornya tidak ada di tempat menurut pegawai kantor Humas Pemda, apa dasar hukumnya Kabag Humas menghentikan langganan koran (Media). Humas sebagai corong di Pemda Kepulauan Meranti harus memberi penjelasan secara transparan. (RAMLI ISHAK)


Post a Comment

0 Comments