Sebelum Pendafaran ke KPU Pangandaran, Tim Pemenangan “AMAN” H.Adang Hadari-H.Supratman Adakan Tasyakuran


Pangandaran LHI
Ratusan masyarakat yang tergabung di tim pemenangan adakan Tasyakuran atau Istigosah meminta kepada Alloh Yang Maha Esa atas akan dilaksanakannya pendaftaran  Hari Minggu tanggal 6 September 2020 sekitar pukul 11:00 WIB.Acara tasyakuran H. Adang Hadari dan H. Supratman pasangan AMAN dilaksanakan fi kediaman H Adang dan H Supratman,Sabtu (Sabtu, 05/06/2020).Tasyakuran ini dilakukan Sabtu malam Minggu di rumah kediaman H. Adang Hadari dan di rumah kediaman H. Supratman, secara bersamaan.
Menurut Team Pemenangan dan Team Relawan pasangan AMAN, Tasyakuran ini sebagai bentuk kebahagiaan bersama masyarakat, bahwa hari Minggu, (06/09/2020), Pasangan AMAN akan mendaftarkan H. Adang Hadari dan H. Supratman sebagai Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Pangandaran untuk ikut berkontestasi di perhelatan Pilkada Pangandaran periode 2020-2024.
Kelancaran ini tak lepas dari dorongan dan dukungan Masyarakat, para Tokoh Agama para Ulama dan para simpatisan yang menginginkan adanya perubahan Pangandaran kedepan untuk lebih keberpihakan terhadap masyarakat, bukan kepada sekelompok orang.
Dalam Tasyakuran ini, di sampaikan tausiah dari Kiyai sukmaja sebagai Dewan Suro
PKB, doa untuk keselamatan keluarga besar H. Adang Hadari - H. Supratman, masyarakat, Team Kemenangan serta Team Relawan.
H. Adang Hadari dalam kesempatan itu meminta kepada semua Team Kemenangan, Team Relawan, Simpatisan dan masyarakat untuk menjaga emosional jangan terpancing dengan hal-hal yang dapat merugikan  kita semua."Kami minta besok dalam pelaksanaan pendaftaran untuk dapat mengikuti aturan dan arahan dari KPU, juga jangan lupa untuk mengikuti aturan Protokol Kesehatan," ucapnya.
"Kita sebagai Pasangan AMAN harus dapat memberi contoh kepada semua masyarakat, tertib di jalan, gunakan masker dan kondusif agar Pangandaran AMAN." pungkasnya. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments