DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Program Jum'at Barokah, Polres Meranti Salurkan Bantuan Sembako di Desa Mekong

 


Meranti – LHI

Sebagai bentuk kependulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan, pihak Polres Kepulauan Meranti salurkan bantuan sembako melalui program Jum'at barokah Polres Meranti peduli anak yatim dan fakir miskin kepada salah seorang masyarakat kurang mampu, Icam (44thn) yang beralamat di Jl. Suhul RT 001 RW 002 Desa Mekong Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti, Jum'at (18/09/2020) sore.

Terlihat penyerahan bantuan sembako dilakukan oleh Kasat Binmas Polres Meranti, AKP Jufri SH didampingi Kanit Bintibmas Sat Binmas, AIPDA M. Ahyar Nainggolan SH, Banit 1 Bintibmas Sat Binmas, Briptu Ridho Arianto, Bamin 1 Sat Binmas, Bripda Wahyu Satria, Banit 2 Bintibmas Sat Binmas, Bripda Debora Simatupang dan komponen lainnya.

Kapolres Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK saat dikonfirmasi media ini mengatakan, hal ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian bersama dalam membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di Kepulauan Meranti melalui program Jum'at Barokah dengan mengharap ridho dari Allah SWT dan semoga bermanfaat bagi masyarakat.

Apa lagi ditengah Pandemi Covid-19 saat ini tentunya bantuan seperti ini penting dilakukan agar paling tidak bisa membantu masyarakat secara ekonomi mereka. Dimana penyaluran bari ini seperti bapak Icam adalah satu dari sekian banyak warga yang perlu diberi santunan karena keterbatasan ekonomi sehingga sudah selayaknya Polres Kepulauan Meranti peduli, ujar orang nomor satu di Jajaran Polres Meranti tersebut.

Lebih lanjut Eko Wimpiyanto membeberkan, sembako yang diberikan kepada keluarga bapak Icam tadi itu berupa beras, telur, minyak goreng kemasan, mie instan, kopi bubuk, teh bubuk, gula pasir dan makanan ringan. Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban pak Icam dan keluarga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, ungkapnya.(rls Humas Polres/ RAMLI ISHAK)

 

 

 

Post a Comment

0 Comments