Polsek Rangsang Barat Bagikan 50 Karung Beras ke Warga Terdampak Covid-19


Meranti -LHI
Sebanyak 50 Kepala Keluarga (KK) kurang mampu dan terdampak Covid-19 di Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti Meranti, menerima bantuan sembako dari Polsek Rangsang Barat, pada Selasa (8/9/2020).
Sembako yang diberikan berupa beras, dan masing-masing KK menerima 1 karung ukuran 5 Kg. Diserahkan oleh oleh Kapolsek Rangsang Barat, Iptu JA. Lubis SH MH, yang diwakili Kanit Binmas Aipda Andri Kurniawan SH, didampingi Bhabinkamtibmas Desa Melai Bripka Riki Masri, Bhabinkamtibmas Desa Bantar Bripka Debi Rahman, dan Bhabinkamtibmas Desa Anak Setatah Briptu Anom Saputro.
Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, seperti disampaikan Kapolsek Iptu JA. Lubis, bahwa bantuan yang diberikan diharapkan   dapat meringankan kebutuhan hidup warga pada masa pandemi covid-19."Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Rangsang Barat terhadap masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19," ujarnya.
Adapun penerima bantuan sembako dari Polsek Rangsang Barat kali ini yakni, 10 warga Desa Segomeng, 10 warga Desa Permai, 10 warga Desa Telaga Baru, 9 warga Desa Bokor, dan 11 warga Desa Lemang."Giat dimulai pukul 09.00 Wib, dan selesai sekitar pukul 13.45 Wib. Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan lancar," beber Iptu JA. Lubis. (RAMLI ISHAK/HUMAS POLRES MERANTI)

Post a Comment

0 Comments