DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polres Tubaba Gelar Acara Syukuran di HUT Polwan ke-72 dengan tema POLWAN SIAP


Tubaba, LHI
Hari jadi Polwan ke 72 dengan tema Polwan Siap Wujudkan Kamtibmas Kondusif Masarakat Semakin Produktif, polres Tulangbawang Barat menggelar kegiatan syukuran, kegiatan yang berlangsung di Brugo Cottage kelurahan Panaragan Jaya,selasa(01/09/2020)
Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman S,IK, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tubaba Ny. Dina Hadi S,R, Waka Polres Kompol Tri Hendro Prasetyo SH Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Eka Tri Prasetyo, Kabag Sumda Kompol Marijan A,md beserta Ny. Marijan dan jajaran polres tubaba.
Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman S,IK dalam sambutannya mengatakan, Saya selaku Kapolres mengucapkan Selamat Hari Jadi Polwan Ke-72 tahun 2020, semoga semakin profesional dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,
"Di usia Polwan yang sudah terbilang cukup ini hendaknya para Polwan bisa membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga, sehingga tidak terjadi ketimpangan. Pekerjaan dapat berjalan lancar dan keluarga tetap harmonis," ungkap Kapolres
Kegiatan yang berlangsung seperti pemotongan tumpeng oleh bapak Kapolres, potongan pertama diberikan kepada Briptu Desti Ria Sari dan Pemotongan tumpeng berikut nya diberikan kepada Bripda Maya, tiup lilin dan pemotongan kue oleh ketua bhayangkari Cabang Polres Tulang Bawang Barat, potongan kue pertama diberikan kepada Briptu Okti, kedua diberikan kepada Briptu Sindi dan Bripda Lita dan acara di lanjutkan ramah tamah.(AFRIZAL CANDRA*)

Post a Comment

0 Comments