Percepatan Pemulihan Ekonomi Di Masa Pandemi Covid-19


Kab Tasik LHI.
Air cacing bening (Acb) gelar pelatihan sistem digital se- Priangan timur untuk membantu memajukan kembali pemulihan ekonomi UMKM yang kena dampak Copid-19.Pelaksanaan pelatihan tersebut digelar Gedung Majelis ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tasikmalaya Sabtu,12/09/2020, dihadiri oleh para UMKM dari perwakilan 351 Desa.Acb bekerja sama dengan Majelis ulama Indonesia MUI, Telkomsel dan beberapa stasiun Radio diantaranya Radio Gaya Fm dan yang lainnya.
"Pelaksanaan pelatihan ini supaya UMKM bisa mengenal pasar Digital dan melikenya tahu gimana pemasaran secara Digital.Dengan mengenal pasar Digital ini, para UMKM tersebut bisa percepatan pemulihan kembali ekonomi yang telah terjadi penurunan akibat dampak Copid-19" papar penyelenggara acara ibu Eiva. Dimasa pandemi Covid-19 ini kita tidak sendiri, tapi seluruh dunia merasakan dampaknya.
Seperti yang dijelaskan Oner Air cacing bening (Acb) Feri Taufik, SH menjelaskan" kita harus berjuang melawan Virus Covid-19 dengan cara menjalankan protokol Kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan yang bersih dan jaga jarak yang telah ditetapkan oleh pemerintah jelasnya." Acb juga mengeluarkan produk unggulannya seperti minuman tradisional air cacing bening dengan komposisi : Air zam zam, lendir cacing, habbatus sauda, berbagai tanaman obat dan air khotaman Qur'an, Pemerintah dan pihak kadin sangat mendukung dan mengapresiasi digelarnya pelatihan juga produk unggulannya yang kami buat, tuntas Feri. (HARDITO)**


Post a Comment

0 Comments