Pemda Kab.Tasikmalaya, Meluncurkan 6 Poin Program Untuk Kesejahteraan Masyarakat


Kab.Tasik LHI.
Seluruh muspika dan Muspida Kabupaten Tasikmalaya berkumpul di Mesjid Agung Baiturrahman untuk menghadiri pengajian rutin bulanan Jum'at, 04/09/2020.Rutinitas pengajian bulanan ini, pemerintah daerah sekaligus meluncurkan 6 program bantuan untuk para santri dan guru TK dan TPA.
6 program bantuan tersebut salah satunya adalah sbb: , kartu sakti santri, Akselerasi program sertifikasi tanah wakaf, Penguatan program ajengan masuk sekolah, Program peningkatan kapasitas guru Diniyah, TPA dan TKA, Penyerahan buku manajemen pesantren dari Bupati ke pondok pesantren terakhir Penyerahan kitab kuning dari Bupati kepada santri takhosus.
Dalam acara tersebut Bupati kabupaten Tasikmalaya H.Ade Sugianto,S.ip didampingi Sekretaris Daerah Drs. H.Muhamad zen menjelaskan" program bantuan tersebut salah satunya Program pemerintah yang sudah lama direncanakan sehingga sampai terjadi berganti ganti kepala daerah Alhamdulillah sekarang telah  terlealisasi program tersebut katanya.
Terlealisasinya program ini semoga bermanfaat bagi semua santri dan juga guru Diniyah TPA dan TKA juga yang lainnya.
Menyinggung terkait Pilkada, hari ini H.Ade Sugianto akan mendatangi kantor komisi pemilihan umum KPU dirinya akan mendapatarkan diri sebagai calon Bupati kabupaten Tasikmalaya periode tahun (2020 - 2025). tuntasnya.(HARDITO)***

Post a Comment

0 Comments