Kecelakaan Lalulintas Libatkan Dua Pengendara Sepeda Motor di Jalan Raya Parigi

 


Pangandaran LHI

Kecelakaan lalulintas yang melibatkan dua pengendara sepeda motor kembali terjadi di Jalan Raya Parigi, tepatnya di Dusun Kemplung, Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran Selasa (29/09/2020) sekitar pukul 19:30 WIB.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadia, kecelakaan tersebut membuat seorang pengendara sepeda motor mengalami luka parah di bagian kaki, hingga harus dirujuk ke RS di luar kota karena patah tulang.

Petugas kepolisian lalulintas Pangandaran membenarkan adanya kecelakaan lalulintas tersebut, kata dia, tabrakan yang melibatkan dua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas Rumah Sakit di wilayah Jawa tengah, karena korban mengalami patah tulang di bagian kaki.

“Betul, kejadiannya tadi sore sekitar, Pengendara yang terlibat tabrakan bernama Romsih (56) warga Dusun Kemplung RT 03 RW 04, Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi  dan satunya lagi Nurhidayah warga  Dusun Cikangkung Desa Cikangkung, Kecamatan Sidamulih”katanya .(AGUS S)***

 

Post a Comment

0 Comments