Kampanye Pasangan AMAN, Dengan Nomor Urut 2 Merupakan Nomor Keberuntungan


Pangandaran LHI

Memasuki hari kedua masa kampanye menjelang Pilkada Pangandaran, para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati berlomba untuk meraih simpati masyarakat, kegiatan kampanye dilakukan secara maraton ke tiap-tiap desa.Seperti yang dilakukan pasangan Adang-Supratman (AMAN), hari ini menggelar acara kampanye akbar secara menyebar di Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Senin (28 /9/2020).

Dari pantauan media H Adang Hadari melakukan kampanyeu di wilayah Desa Ciparakan dan Desa Cibuluh, sementara H Supratman kampanyeu di Desa Banjaharja dan Tunggilis, semu titik titik kampenye tersebut berada di wilayah Kecamatan Kalipucang.

Ketua pemenangan pasangan Adang-Supratman (AMAN) Mohamad Taufik mengatakan, setelah mengikuti beberapa tahapan di KPU, kita saat ini memasuki tahapan Kampanye.Alhamdulillah kita pasangan AMAN mendapatkan nomor urut dua, dan menurut kita no urut dua merupakan no keberuntungan bagi pasangan AMAN."Melalui kegiatan kampanye ini, saya selaku ketua tim pemenangan pasangan Adang-Supratman berharap seluruh masyarakat paham bahwa pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang tidak beleh ada intimidasi juga paksaan, karena ini adalah pesta demokrasi, tegas Mohamad Taufik.

Sesuai dengan undang-undang yang mengatakan bahwa kedaulatan ada di tangan rakyat yang dilaksanakan oleh rakyat dan untuk rakyat, jadi kalau masih ada orang yang mengintimidasi atau memaksa seseorang untuk menentukan pilihannya, berarti dia tidak paham apa itu artinya demokrasi.

Untuk itu saya mengintruksikan kepada seluruh tim pemenangan pasangan Adang-Supratman agar tidak melakukan intimidasi maupun pemaksaan kepada siapapun, biarkan masyarakat memilih sesuai hati dan nuraninya."Pesta demokrasi di Pangandaman sebentar lagi di laksanakan, untu itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk cerdas dalam memilih calon pemimpin, karena hari ini kita membutuhkan sosok seorang pemimpin bukan penguasa, kerena dengan seorang sosok pemimpin seluruh masyarakat akan merasa di layani dan diayomi, tidak terlepas yang memilih maupun yang tidak memilih.

Pada kesempatan yang sama Calon Bupati Pangandaran H Adang Hadari menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga masyarakat yang hadir, namun mohon maaf pula karena masa kampanye hari ini berbeda dengan kampanye di masa lalu, apalagi saat ini negara kita sedang menghadapi pandemi covid-19, jadi peserta kampanye pun dibatasi dan harus mematuhi protokol kesehatan.

Adang menambahkan, hari ini seluruh masyarakat sudah bisa merasakan pesatnya pembangunan, tentu hal itu pula atas peran serta Bupati H Jeje Wiradinata, Wakil Bupati saya pribadi H Adang Hadari, jajaran DPRD juga peran serta seluruh masyarakat.

Tidak terasa Kabupaten Pangandaran sudah delapan tahun berjalan, tentu saya bersama H Supratman dan H Iyos (Almarhum) ingat betul atas perjuangan sewaktu kita menjadi penggagas dan pencetus pemekaran Kabupaten Pangandaran dari kabupaten Ciamis, yang waktu itu Mohamad Taufik selaku Pansus pemekaran kabupaten Pangandaran.

Hari ini Partai Golkar dan Partai PKB beserta beberapa partai pendukung juga bersama koalisi masyarakat memiliki niatan bahwa H Adang Hadari dan H Supratman akan ikut tandang makalangan dalam kontestasi Pilkada Pangandaran yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember mendatang.

Melalui kegiatan kampanye ini saya mohon doa restunya dari warga Kalipucang, semoga cita cita kita semua dapat di kabulkan oleh Allah SWT, Amiin Yrb.Niatan saya bersama H Supratman maju di Pilkada Pangandaran, tiada lain hanya ingin memanfaatkan sisa umur untuk masyarakat Pangandaran demi terwujudnya cita cita pemekaran kabupaten Pangandaran.

Untuk itu saya mengajak kepada masyarakat Kalipucang untuk menyatukan tujuan melalui Pilkada yang dilaksanakan pada tanggal 9 Desember mendatang agar terwujudnya cita cita kita semua menghasilkan sosok pemimpin yang amanah adil serta mampu membawa masyarakatnya kearah lebih baik tanfa membedakan pilihan, kelompok maupun warna.

Tentu dengan batasan batasa aturan dari KPU pada kesempatan kegiatan kampanye ini, kami pasangan AMAN tidak bisa menjanjikan apaun apalagi harus memberikan sesuatu yang dianggap melanggar aturan, yang terpenting melalui kegiatan ini adalah mempererat tali silaturahmi antar sesama masyarakat, karena hari ini saya sedang cuti dari jabatan Wakil Bupati, pungkasnya.(AGUS S)

 

Post a Comment

0 Comments