Dengan Penampilan Yang Sederhana dan Merakyat, Bacalon Pasangan AMAN Resmi Daftar ke KPU Pangandaran


Pangandaran LHI
Diusung dua partai politik (parpol) yang memiliki jumah 10 kursi di DPRD Pangandaran  yakni Golkar dan PKB, juga di dukung oleh partai non parlemen seperti Partai Nasdem, PBB dan HANURA, Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pangandaran Adang -Supratman  resmi mendaftar ke KPU Kab. Pangandaran,  Minggu (6/9) sekira pukul11:00 WIB.
Kedatangan mereka dikawal oleh ratusan orang dari relawan dan simpatisan, mereka berjalan dari lapang Wonoharjo menuju kantor KPU Kab. Pangandaran.Pelaksanaan pendaftaran penyerahan berkas dengan melaksanakan serangkaian protokol kesehatan mulai dari memakai pakai masker,  jaga jarak dan cuci tangan.
Pantauan LHI di lokasi, proses administrasi perlengkapan persyaran ke KPU, hanya memakan waktu 45 menit selesai dengan sempurna dan langsung di kasih tanda terima oleh KPU.
Ketua KPU Kabupaten Pangandaran Muhtadin mengatakan, hingga saat ini sudah 2 pasangan calon (palon.). Kedua pasangan calon tersebut diantaranya adalah pasangan H Jeje - Ujang Endin (JUARA)dan H Adang Hadari - H Supratman (AMAN), paparnya.
Calon Bupati Pangandaran H Adang Hadari menyampaikan, semua persyaratan administrasi sudah selesai dan sudah di terima KPU, tinggal satu syarat yang belum kami selesaikan yaitu tes kesehatan, insya Alloh kami akan secepatnya melaksanakan tes kesehatan.
"Saya dan H Supratman memiliki identitas yang jarang di miliki calon Bupati dan Wakil Bupati lain, yaitu Rambut Bodas (RAMBO). Menurutnya hal itu memang alamiah karena usia yang sudah tidak muda lagi, tetapi ini ciri kita tidak manipulatif, seadanya dan ini sudah jadi kodrat, pungkas Adang.
Dalam kesempatan itu H Supratman mengungkapkan bahwa alasan dirinya dan H Adang Hadari maju di Pilkada 2020 adalah, untuk mewujudkan cita cita pemekaran Pangandaran yang belum terwujud. Meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat secara maksimal dari segi ekonomi, kesehatan dan hukum itu bagian dari cita cita pemekaran, ucapnya. (AGUS S)


Post a Comment

0 Comments