Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, Polsek Tebing Tinggi Rutin Lakukan Patroli


Meranti, LHI
Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, pihak Polsek Tebing Tinggi  melaksanakan patroli sambang dan dialogis ke daerah Objek vital, pemukiman masyarakat, daerah rawan Kamtibmas dan tempat keramaian di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Tebing Tinggi, Ahad (06/09/2020) malam kemarin.
Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Kapolsek Tebing Tinggi, IPTU Aguslan SH kepada media ini mengatakan, giat kita tadi malam adalah giat rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Tebing Tinggi di wilayah hukum Polsek yakni di lingkungan Jl. Pembangunan 1 Selatpanjang dan lingkungan Jl.Dorak Selatpanjang Kecamatan Tebing Tinggi.
Kita berharap melalui giat tersebut bisa terus terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Tebing Tinggi. Selain itu juga, Personil Polsek Tebing Tinggi yang melaksanakan Patroli bisa secara langsung menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tebing Tinggi, jelas Aguslan.
Orang nomor satu di jajaran Mapolsek Tebing Tinggi tersebut menuturkan, dari hasil giat kali ini tidak ditemukan adanya hal-hal yang mengganggu situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tebing Tinggi dan situasi terdapat dalam keadaan aman serta terkendali, pungkasnya.(RAMLI ISHAK/humas Polres)


Post a Comment

0 Comments