Calon Bupati Pangandaran Hadiri Penutupan Open Turnamen Volly Ball Cobra Muda Cup Antar Club


Pangandaran LHI

Calon Bupati Pangandaran turut serta menghadiri undangan " Penutupan open turnamen volly ball Cobra Muda Cup antar club' se Kabupaten Pangandaran" memperebutkan piala bergilir Cobra Muda Cup, bertempat di Lapang volly Cobra Dusun Karangsari, Desa Cijulang, Kecamatan Cijulang, kabupaten Pangandaran. Senin (21/9/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bakal calon Bupati Pangandaran H Adang Hadar beserta Ibu Reny Widiastuti Hadari, Ketua DPD Golkar Kabupaten Pangandaran Mohamad Taufik, Anggota DPRD Fraksi Golkar H Oman, Anggota DPRD Fraksi PKB Otang Tarlian, dan puluhan relawan AMAN.

Roby ketua panitia voly ball cobra muda cup menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak H Adang Hadari yang sudah memenuhi undangan kami untuk menghadiri acara turnamen volly ball yang di selenggarakan oleh para pemuda cobra muda.

Olah raga voly bal ini sangat digemari oleh berbagaikalangan masyarakat dengan olah raga akan menghasilkan tubuh yang sehat, selain itup open turnamen ini ajang tali silaturahmi dan membangun sepehaman untuk kemajuan Kabupaten Pangandaran.


Dalam sambutannya, H Adang Hadari mengatakan, Untuk para Atlit bertandinglah dengan penuh sportivitas dan tunjukkan kemampuan kalian, agar bisa meraih prestasi di tingkat Kabupaten bahkan Tingkat Nasional.

Adang berharap, mudah-mudahan melalui tournamen Volly Ball ini dapat menghasilkan atlit yang berprestasi dapat memperoleh prestasi dan dapat membawa nama baik Kabupaten Pangandaran di bidang olah raga volly ball, selamat bertanding semoga menjadi pemenang yang AMAN," katanya.

Adang juga menyampaikan niatannya untuk ikut dalam perhelatan Pilkada,"insyaaloh pada Pilkada Pangandaran yang akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang saya Adang Hadari bersama H Supratman akan ikut pada kontestasi Pilkada mendatang.”Untuk itu saya berharap dorongan do'a serta dukungan dari seluruh warga masyarakat, karena niatan saya maju di Pilkada Pangandaran untuk menyelesaikan cita cita pemekaran Pangandaran yang belum selesai, pungkasnya.(AGUS S)

 

 

Post a Comment

0 Comments