DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

177 peserta CPNS TA 2019 ikuti seleksi SKB di Kampus Itera


Tubaba LHI ",

Telah di laksanakan tes Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2019, Sebanyak 177 Peserta, Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung, mengikuti tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), di Kampus Itera (Gedung Lab. Teknik 3). Selasa 22/09.

Dalam kegiatan tes  penerimaan CPNS TA. 2019 Turut dihadiri oleh Pj. Sekdakab Tubaba Novriwan jaya SP, Anggota Kepolisian, Kejaksaan, Ombudsman dan panitia dari BKD serta beberapa Kepala OPD terkait.

Sehubungan dengan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Pelamar Umum dan Khususnya Kabupaten Tulang Bawang Barat Formasi Tahun 2019.

Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Kabupaten Tulang Bawang Barat TA. 2019 diikuti oleh seluruh peserta, yang mulai sejak pukul 06:30 Wib s/d selesai, yang mana 4 peserta yang mengikuti tes diluar lampung berdasarkan domisili terdekat ybs sekarang 2 ikut tes SKB di BKN Pusat Jkt, 1 di UPT BKN semarang, 1 di Kanreg BKN Bandung dan 173 org mengikuti tes SKB di Kampus itera yg terbagi dalam 2 sesi

.           177 peserta CPNS tersebut mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang sesuai dengan Formasi yang telah mereka pilih setelah proses SKB ini selesai maka selanjutnya tingal menunggu pengumuman kelulusan pada tangal 30 Oktober 2020.(AFRIZAL CANDRA)

 

 

Post a Comment

0 Comments