DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Waka Polres Lampung Tengah Memimpin Penyemprotan Disinfektan Di Tempat Pelayan Masyarakat


Lampung Tengah,LHI
Waka Polres Lampung Tengah Kompol Suparman, S.Pd. M.Si mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H memimpin penyemprotan Disinfektan di tempat pelayan masyarakat (ruang Publik) Polres setempat, Sabtu (29/08/2020). 
Kegiatan ini dilaksanakan oleh Paurkes dr Denny Selendra, dan Perawat Pengatur Kriswanto, Amd. Kep dan tenaga Mitra urkes Lampung Tengah serta personil Bag Ops Polres Lampung Tengah.
Kegiatan ini diutamakan di tempat – tempat pelayanan masyarakat seperti Aula Satpas Sim, ruang SPKT.  Ruang Skck dan sidik jari dimana tempat tersebut ramai dikunjungi untuk mengurus keperluan surat – menyurat oleh masyarakat Lampung Tengah.
Walaupun himbauan secara langsung atau melalui banner sudah ada. Namun kegiatan ini, tetap dilaksanakan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. Selain itu, tetap mengingatkan warga masyarakat yang berkunjung ke Polres Lampung Tengah agar menerapkan protokol kesehatan seperti cuci tangan dengan Sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing dalam menghadapi tatanan baru New normal Covid 19," pungkasnya. ( (DDY Argap)***

Post a Comment

0 Comments