Untuk Menuju Suksesi Pasangan AMAN, Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu Adakan Rapat Kerja

Pangadaran LHI

Semenjak DPP Partai Kebangkitan  Bangsa (PKB) resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan bakal calon Bupati –Wakil Bupati H Adang Hadari– H Supratman (AMAN) untuk bertarung di Pilkada pangandarab 2020 , koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu mengundang seluruh ketua dan kepengurusan partai yang ikut koalisi, bertempat di Sekertariat Bersama Pangandaran Bangkit Bersatu , Selasa (11/8/2020)

Setelahnya pasangan AMAN mengantongi rekomendasi dari PKB dan Golkar, sudah siap sedia bersama pasangan ini untuk menuju arena Pilkada Pangandaran Desember mendatang.

Selain itu ada dua partai yang gabung ikut mendukung memenangkan pasangan AMAN di Pilkada Pangandaran, yaitu partai Nasdem dan Partai PBB.Dengan parpol ini sudah cukup dan menjadi akhir petualangan pasangan AMAN untuk menuju suksesi di Pilkada pangandaran.

Pada acara tersebut hadir pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, H Adang Hadari dan H Supratman, ketua DPD Partai Golkar Mohamad Taufik bersama jajaran, ketua DPC PKB Jalaludin bersama jajaran, ketua partai Nasdem Yoyo bersama jajaran ,Ketua PBB Ade Ruswa bersama jajaran.

H Adang Hadari mengatakan, acara ini merupakan acara silaturahmi dan mempererat rasa kebersamaan antar partai politik yang ikut koalisi untuk menuju suksesi di pilkada yang akan datang.

Kegiatan ini juga merupakan langkah awal menuju pilkada yang akan dilaksanakan bulan Desember mendatang, setelahnya begitu alot dan penuh lika liku akhirnya kita pasangan AMAN sudah resmi mendapatkan rekomendasi dan  untuk melengkapi administrasi tinggal melangkah medaftar ke KPU Pangandaran.“Kayaknya sudah cukup dengan partai yang hadir dalam kesempatan ini, namun saya juga tetap membuka ruang kepada partai lain yang akan bergabung, tambah Adang.

Seperti diketahui, dengan diusung oleh 2 parpol masing-masing, GOLKAR dan PKB pasangan AMAN otomoatis memiliki dukungan di parlemen Pangandaran yang jumlahnya mencapai 10 kursi, pungkas Adang.

Jalaludin selaku ketua DPC PKB mengaku optimis dengan besarnya koalisi parpol ini, tentu akan sangat berpengaruh signifikan dalam pertarungan pada Pilkada Pangandaran mendatang.“Kalau dibilang berpengaruh tentu sangat berpengaruh, karena rekomendasi yang diberikan setiap parpol kepada pasangan ini, juga diikuti dengan instruksi mengamankan kebijakan partai kepada seluruh tingkatan pengurus,” beber Jalaludin

Menurutnya, dengan maksimalnya mesin parpol ditambah dengan elektabilitas dan popularitas pasangan ini, pasangan AMAN akan mendapat simpati yang cukup besar di tengah masyarakat.“Intinya kita tetap optimis, semua kekuatan ini akan bergerak untuk kemenangan pasangan Adang- Supratman (AMAN), “ tandasnya. (AGUS S)

 

 

Post a Comment

1 Comments