Tekad Yang Bulat Disampaikan Para Purna Bhakti Kesehatan Bentuk Dukungan Kepada Pasangan AMAN


Pangandaran LHI
Berbagai dukungan terus mengalir untuk H Adang dqn H Supratman bakal Calun Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran untuk ikut kontestasi pada Pilkada Pangandaran yang akan diselenggarakan pada bulan Desember, 2020 mendatang.
Senin (24/8/2020)  bertempat di Rumah Makan Tirta Bahari, kampung touris, Pantai Barat Pangandaran, H Adang Hadari beserta Ibu Reni Widiastuti Hadari dan Ibu Yanti Supratman diminta hadir langsung oleh tokoh dan warga masyarakat Purna Bakti pensiunan Kesehatan untuk menghadiri kegiatan reunian Purna bhakti kesehatan dan menerima deklarasi dukungan.
Penyampaian deklarasi dukungan ini disampaikan oleh Ketua Perkumpulan Purna bhakti Keshatan se Kabupaten  Pangandaran.
Berbagai elemen masyarakat yang mengatas namakan purna bhakti kesehatan Kabupaten Pangandaran turut menyatakan sikapnya dalam pernyataan dukungan tersebut. “Masing-masing dari kami, dengan ini menyataka dukungan kepada H Adang Hadari dan H Supratman serta siap memenangkan beliau untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran,” kata H Tasrip saat memyampaikan pernyataan dukungan.
H adang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh purna bhakti yang berasal dari berbagai wilayah se Kabupaten Pangandaran yang sudah mempersiapkan sampai terlaksananya kegiatan ini, karena kegiatan ini ajang mempererat silaturahmi sesama pejuang kesehatan.
Pada kesempatannya, kami atas nama Adang- Supratman mengucapkan terima kasih atas do'a serta dukungannya, semoga kebaikan bapak dan ibu para purna bhakti kesehatan Kabupaten Pangandaran, kata H Adang Hadari."Niat maju di Pilkada Pangandaran, Adang dan Supratman ingin memanfaatkan sisa hidup untuk sumbangsih terhadap lemah wadi piken ngawujudkeun cita-cita pemekaran anu can rengse.
Seperti kita ketahui, kini Pangandaran mengalami kemajuan yang luar biasa dan sudah bisa dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat, semua program program itu tidak lepas dari sumbangsih kita semua, tanpa campurtangan Bupat, Wakil Bupati, DPRD yang mewakili masyarakat semua itu tidak mungkin terwujud, terlebih peran serta para tokoh presidium yang di pimpin H Suprtman.
Untuk itu saya bersama H Supratman berniat menyelesaikan cita cita para tokoh persidium yang berjuang untuk memekarkan pangandaran dari Kabupaten Ciamis.
Pernyataan H Adang tersebut sontak disambut dengan tepuk tangan para Purna Bhakti kesehatan yang hadir dilokasi tersebut.(Agus S)


Post a Comment

0 Comments