Sifat Penyabar dan Penyayang Terhadap Sesama Menjadi Modal Utama Pasangan AMAN


Pangandaran LHI
Di Kabupaten Pangandaran bakal terselenggara Pemilihan Kepala Daerah, segala sesuatunya mulai di persiapkan oleh bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati yang akan mengikuti kompetisi pada Pemilukada yang akan dilaksanakan pada bulan Desember tahun 2020 mendatang.
Pantauan awak media LHI ada ratusan orang yang hadir pada acara deklarasi tim pemenangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan H Adang Hadari dan H Supratman (AMAN) bertempat di Gedung Olahraga Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran. Jumat (21/8/2020).
Koordinator relawan tim pemenangan AMAN Ahmad Irfan Alawi kepada media ini mengungkapkan, kegiatan ini direncanakan mengundang relawan hanya lima puluh orang, namun diluar dugaan kami , warga masyarakat yang mengatasnamakan relawan dan simpatisan AMAN yang hadir mencapai ratusan orang.
"Tentu dalam kegiatan ini, saya pribadi merasa terharu, diluar prediksi tim di wilayah Kecamatan Pangandaran, khusus Desa Babakan banyak masyarakat yang menginginkan pasangan H Adang dan H Supratman memimpin pangandaran pada periode 2020--2024.
Perlu kita akui pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Adang -Supratman ini memiliki sifat dan karakter yang jarang dimiliki oleh orang lain.Pasangan Adang- Supratman dikenal sosok pigur yang memiliki sipat penyabar dan penyayang, sehingga banyak dikenal di kalangan masyarakat luas, terlebih beliau merupakan aktor utama pada waktu berjuang memekarkan pangandaran dari kabupaten Ciamis.
Namun mohon maaf kepada masyarakat yang hadir tidak dapat masuk keruangan semua dikarenakan pandemi covid -19 belum berakhir, sehingga kita semua harus tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti Cuci tangan, jaga Jarak dan memakai masker, kata Asep Irfan.
Pembenahan kepengurusan perkecamatan pun terus dibenahi termasuk membangun komunikasi dan koordinasi dengan seluruh pihak terkait rencana kerja kedepan untuk memenangkan pasangan AMAN.
 Asep Irfan menambahkan, kalau melihat kontalasi politik sekarang,saya sangat yakin seyakinnya pasangan AMAN akan meraih suara tertinggi di Pilkada pangandaran yang akan datang. Pungkasnya.
Pada kesempatan pidatonya H Adang Hadari mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada warga masyarakat kecamatan Pangandaran yang sudah antusias dan  secara sukarela untuk hadir pada acara pengukuhan dan deklrasi tim pemenangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan Adang--Supratman (AMAN).
"Atas simpati serta do'a dari semua elemen masayarakat, semoga Alloh SWT dapat mengabulkan cita cita kita semua, semoga kelak jika Alloh SWT menghendaki pasangan AMAN mendapatkan kepercayaan masyarakat untuk memimimpin pangandaran kedepan, bisa memegang teguh amanat masyarakat, juga bisa merubah pangandaran ke arah lebih baik, sesuai dengan cita cita pemekaran pangandaran. tambahnya.
H Adang bersama H Supratman memiliki konsep yang pernah di rancang saat pemekaran pangandaran dari Kabupaten Ciamis, untuk itu kami berdua mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyatukan persepsi dan tujuan untuk memberikan kesempatan kepada pasangan AMAN agar dapat menyelesaikan cita cita pemekaran yang belum terselesaikan, dapat membawa pangandaran kearah lebih baik.
Di akhir sambutannya Adang juga megucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kecamatan pangandaran yang hadir di acara deklarasi, dengan kesadarannya sudah melaksanakan anjuran pemerintah untuk bergotong royong memutus mata rantai covid-19, seperti cuci tangan, memakai masker, dan jaga jarak, sehingga acara ini berjalan lancar, pungkasnya. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments