Relawan AMAN Pastikan, Pasangan Adang--Supratman Maju Di Pilkada Kabupaten Pangandaran


Pangandaran LHI
Dukungan buat Bakal Calon Bupati Pangandaran H Adang Hadari -H Supratman (AMAN) semakin menguat, diantaranya dari jumlah relawan dan  partai pengusung yang terus bertambah.
Bertambahnya dukungan dari masyarakat terbukti dari semakin banyaknya yang bergabung sebagai relawan pemenangan Bacabup pasangan AMAN.“Saya sangat mengapresiasi semangat warga yang akhirnya mau jadi relawan ini, kata Ketua relawan AMAN, Arif Budiman usai melakukan pembinaan bertempat di Sekber Pangandaran Bangkit Bersatu, Kamis (6/8/2020)
Mereka tidak henti-hentinya membantu dan mensupport bakal calon pasangan AMAN untuk Plkada kabupaten Pangandaran pada bulan desember 2020 mendatang, ujar Arif usai mengukuhkan relawan pemenangan tingkat desa atau koordinator desa yang tersebar di 10 Kecamatan.
Arif juga mengajak seluruh relawan untuk bekerja maksimal dan sungguh-sungguh dalam memenangkan Pasangan AMAN dalam Pilkada Kabupaten Pangandaran 2020 mendatang"Yang paling penting kita sebagai relawan harus meyakinkan masyarakat, bahwa pasangan H Adang dan H Supratman (AMAN) dipastikan daftar di KPU kabupaten Pangandaran dan pasangan AMAN dipastikan ikut kontestasi pada Pilkada Kabupaten Pangandaran,
Apalagi belakangan ini banyak isu hoax's yang yang menyebutkan H Adang dan H Supratman (AMAN ) tidak jadi maju di Pilkada Pangandaran mendatang.
Menyikapi isu tersebut Arif menegaskan bahwa pasangan bakal calon Adang -Supratman (AMAN) dipastikan maju di Pilkada Pangandaran, pungkasnya. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments