DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemantauan Progres Pembentukan Mal Pelayanan Publik Tulang Bawang oleh Tim Kemenpan-RB

Tuba,LHI

Tim dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) yang dipimpin oleh Asisten Deputi Kebijakan Pelayanan Publik Kemenpan-RB, Noviana Adriana, meninjau progres pembentukan Mal Pelayanan Publik (MPP) Tulang Bawang, Selasa 11 Agustus 2020.

Menyampaikan kepada Tim Kemenpan RB, Bupati Tulangbawang Winarti mengatakan keberadaan MPP adalah sesuai kebijakan presiden RI, agar setiap daerah memiliki MPP.

Dia juga menguraikan MPP Tulang Bawang dibangun yang sejak tahun lalu, akan terus ditingkatkan fasilitas dan pelayanannya."Untuk itu, kami ucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Kemenpan-RB yang meninjau progres MPP Tulang Bawang. Kami sangat mengharapkan pendampingan dan support, agar MPP Tulang Bawang dapat diresmikan tahun ini," kata Bupati.

Sementara itu, Asisten Deputi Kebijakan Pelayanan Publik Kemenpan-RB, Noviana Adriana, memberikan apresiasi atas keberadaan Mal pelayanan publik di Lampung yang pertama kali dimulai di Kabupaten Tulang Bawang. Ia pun berharap MPP Tulang Bawang dapat berkembang lebih baik lagi ke depan, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.(RIZAL CANDRA)

 

Post a Comment

0 Comments