DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Menuju Perubahan, DPC PKB Kab Pangandaran Deklarasikan Pasangan Adang -Supratman Sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

Pangandaran LHI

Dengan niat perubahan di Kabupaten Pangandaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pangandaran akhirnya menentukan sikap dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Pangandaran Tahun 2020.

Ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran Jalaludin S.Ag mendeklarasikan dukungan kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran bertempat di kantor DPC PKB Kabupaten Pangandaran, Kamis 13/8/2020.

Acara ini dihadiri sejumlah petinggi partai PKB diantaranya, Ketua DPC PKB Jalaludin S,Ag, Dewan Suro DPC PKB Pangandaran Kyai Sukmaja, Wakil Ketua Tanfid PKB Korwil Jawabarat Asep Irfan Alawi, Bakal calon Wakil Bupati Pangandaran H Supratman, juga sejumlah anggota DPRD Fraksi PKB dari masing -- masing dapil dan para ketua PAC beserta pengurus dari sepuluh kecamatan.

Pada sambutannya Ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran Jalaludin S.Ag mengatakan, melalui deklarasi dukungan tersebut, pihaknya ingin mengajak semua kader bersinergi dengan elemen masyarakat untuk mendukung pasangan Adang --Supratman (AMAN) di Pilkada 2020 mendatang.

Ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran Jalaludin menambahkan, alasan partainya mengusung pasangan Adang Supraman, tiada lain ingin menyelematkan Nahdatul Ulama, jangan sampai Nahdatul Ulama dimanfaatkan untuk menju kesuksesan.

Justru Nahdatul Ulama harus ditempatkan sebagai pengontrol kebijakan kebijakan pemerintah.

Jalaludin menginginkan, ketika nanti pasangan AMAN di berikan kesempatan untuk memimpin pangandaran, jangan sampai jadi penguasa  tapi jadilah pemimpin yang baik adil dan amanah untuk masyarakat.

Menuju suksesi kemenagan pasangan Adang --Supratman, PKB pangandaran memiliki misi untuk menjaga tradisi, jaga kehormatan, rebut kemenagan, pungkas Jalaludin.

Di kesempatan yang sama Asep irfan Alawi mengatakan, satu satunya bakal calon wakil bupati pangandaran yang mendapatkan mandat dari DPP PKB untuk maju di pilkada pangandaran untuk mendampingi H Adang Hadari, untuk itu mari kita berfikir, melangkah dan berjuang bersama untuk memenangkan pasangan AMAN dan semua itu demi kepentingan bersama bukan mementingkan salah satu kelompok.

Hari ini adalah kesempatan untuk PKB, ketika PKB ingin besar mari kita sukseskan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan Adang --Supratman (AMAN), karena dengan menangnya pasangan AMAN maka dengan sendirinya partai PKB akan besar.

Sementara H Supratman juga ymemiliki konsep untuk menata Kabupaten Pangandaran, dan konsep tersebut di rancang sejak memekarkan pangandaran dari Kabupaten Ciamis."Salah satu kosepnya yaitu merampingkan birokrasi dan menata konsep penggunaan APBD, karena penggunaan APBD harus lebih berpihak kepada kepentingan masyarakat, selain itu menciptakan birokrasi yang mampu bekerja secara profesiaonal juga menghilangkan premanisme, pungkasnya. (AGUS S)

 

Post a Comment

0 Comments