Kunjungan kerja Anggota DPRD Kabupaten Sumedang ke DPRD Kabupaten Tasikmalaya


Kab.Tasik LHI.
Sekretaris DPRD kabupaten Tasikmalaya menerima kunjungan kerja Anggota DPRD kabupaten Sumedang Selasa, 04/08/2020.Sementara kunjungan tersebut, dihadiri oleh salah satu Anggota DPRD komisi 3 dari Fraksi P3 bersama rombongan dari DPRD kabupaten Sumedang.
Pembahasan kunjungan kerja tersebut adalah, membahas tentang semua pondok-pondok pesantren yang ada di kabupaten Tasikmalaya apakah sudah dibuka atau belum dimasa pandemi ini, karena setiap santri yang sudah masuk atau mondok dilarang keluar masuk pondok pesantren termasuk setiap keluarganya, teman atau kerabat dilarang. menengok demi menjaga penularan Virus Covid-19 tersebut.
Setiap pemerintah pasti memegang kebijakan-kebijakan yang bijaksana dan benar, selain melaksanakan protokol Kesehatan seperti pake masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun atau sanitizer.
Saat dikonfirmasi salah satu anggota DPRD komisi 3 dari Fraksi P3 kabupaten Sumedang Mulya Suryadi menjelaskan" menjaga kesehatan memang harus menjadi perhatian serius khususnya kepada santri di semua ponpes dimasa pandemi Virus Covid-19, kita harus mengutamakan pola hidup sehat dan menjalankan protokol Kesehatan yang telah di intrusikan Pemerintah" jelasnya.
Daerah-daerah lokal kebijakan pemerintah untuk memastikan apa daerah itu zona merah atau zona hijau atau ketentuannya daerah itu aman atau rawan tuntasnya.(HARDITO)**

Post a Comment

0 Comments