Kapolres OKU Selatan Menurunkan Personil Pengamanan Jass 9 Dan Minum Kopi Santuy Dengan Beberapa Awak Media


OKU Selatan LHI
Kapolres Kabupaten OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap, S. IK dan semua Jajarannya selalu siap dan mendukung penuh Event JASS#9 ini.  Jass 9 yang diadakan oleh Pemkab OKU Selatan. Mulai dari rapat pembahasan sampai persiapan dan penyelenggaraan, bahkan sampai selesai. Jajaran anggota Polres OKU Selatan tetap siaga di lokasi sampai titik-titik kepulangan peserta dan pengunjung Jass 9.
Sebanyak 109 anggota Polres OKU Selatan di terjunkan untuk mengamankan jalannya Event yang bergengsi ini, yang telah di tempatkan pada titik tugas masing-masing terutama bertempat di Icon Danau Ranau Kabupaten OKU Selatan. Dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid 19.
Polres beserta jajarannya juga membagi masker secara gratis kepada pengunjung dan peserta Event JASS#9 di Wisata Danau Ranau.“Sebanyak 500 masker yang di bagikan secara gratis di lokasi Start Event JASS#9, di Gedung Dewan Kesenian Kabupaten OKU Selatan
Kapolres Zulkarnain Harahap mengatakan Alhamdullilah, sampai malam ini belum ada laporan anggota tentang laka lantas, kemacetan, tindakan kriminal, inti Event JASS#9 ini berjalan aman dan kondusif. Pelaksanaan Event JASS#9 tersebut, terselanggara berkat kerjasama semua pihak
Malam harinya setelah acara selesai. Walau kondisi lelah di karenakan padatnya acara. Kapolres bersama beberapa awak Media minum kopi bareng santuy. Sambil bercerita tentang keberhasilan dan tentang Wisata Danau Ranau sangat indah dan wisata banyak yang datang Apabila di kelola dan pasilitas lebih cukup yang di butuhkan oleh wisatawan. ( BAS,/ HIM )


Post a Comment

0 Comments