DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Lampung Utara Dampingi Dir Binmas Polda Lampung Sosialisasi Bela Negara di SMA Hangtua


Lampung Utara – LHI
Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. bersama Dir Binmas Polda Lampung Kombes Pol. Anang Triarsono, S.I.K., M.Si. menghadiri Sosialisasi Bela Negara yang di laksanakan di SMA Hangtua Prokimal, Senin (31/8/2020).
Selain dihadiri Kapolres Lampung Utara kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Dandim 0412/LU Letkol Inf. Hari Prabowo, S.E., Ka Kimal Lampung Letkol Laut Sri Depranoto, S.Ag, M.Pd, dan 103 siswa-siswi SMA Hangtua.
Dalam kesempatan tersebut AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. mengatakan kegiatan pelatihan Bela Negara tersebut bertujuan agar para peserta pelajar siswa-siswi SMA Hangtua dan pemuda Kab. Lampung Utara lebih mencintai tanah air Indonesia Raya dan dapat menjauhi kegiatan yang negatif.
"Dengan adanya kegiatan sosialisasi Bela Negara ini para pelajar bisa mengerti dan sadar akan pentingnya Bela Negara serta memiliki kemampuan Bela Negara yang kuat demi terwujudnya keamanan NKRI," ujar Kapolres.
Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan kondusif dengan dilakukan pengamanan oleh personil Polsek Kotabumi Utara.(SUMBER HUMAS POLRES LU)

Post a Comment

0 Comments