DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Lampung Tengah Menabur Benih Ikan di Kampung Banjar Ratu


Lampung Tengah-LHI
Untuk mejaga ketahanan pangan di tengah pandemi covid 19 Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H menabur benih Ikan di kampung Banjar Ratu Kec Way Pengubuhan Lampung Tengah, Minggu (30/08/2020) sekira jam 15.00 WIB.
Tabur benih ikan ini, Kapolres di dampingi Camat Way Pengubuan Farif Anshori S.Hi,.M.M dan Kapolsek Way Pengubuan IPTU Widodo Rahayu dan Kasat Intelkam Polres Lamteng Akp. Edi Kurniawan S.H,.M.H. Selain itu, hadir juga Kakam Banjar Ratu  Sdra Hamidi,Kakam Candirejo Suripto, Kakam Putra Lempuyang Sungkono dan puluhan pemuda Kampung Banjar Ratu.
Kegiatan ini sesuai program Pemerintah tentang ketahanan pangan dimasa pendemi Covid-19, juga sebagai ajang silaturahmi Kamtibmas dan mengenal tokoh adat, masyarakat, Pemuda dan Agama di Kampung Banjar Ratu Kec Way Pengubuan Lampung Tengah, " ujar AKBP  Popon.
Lanjutnya, hal itu untuk  mendukung kreativitas pemuda dan menjaga etika dimanapun berada, baik antara sesama pemuda, ataupun pemuda dengan orang yang lebih tua, serta apabila dimasa lalu pernah melakukan tindak pidana agar tidak mengulangi perbuatannya atau tindak pidana lain seperti narkoba apalagi menjelang Pilkada 2020 berbuatlah yang lebih baik agar Pilkada di Lampung Tengah 2020 yang damai, aman dan sejuk.
Kapolres juga mengingatkan kepada Warga agar menerapkan Protokol kesehatan seperti cuci tangan dengan Sabun atau menggunakan Handsanitizer, menggunakan Masker, Menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing dalam menghadapi tatanan baru New normal Covid 19.   
Sedangkan para pemuda - pemudi kampung banjar ratu siap berperan menjaga rasa aman dan damai di kampung Banjar ratu, dan siap bekerjasama dengan kepolisian apabila ada pelaku pelaku kejahatan di kampung Banjar ratu Kec Way Pengubuan Lampung Tengah," ucap salah seorang Pemuda.
Kegiatan dilanjutkan dengan memacing bersama di salah satu kolam yang ikannya sudah besar sebagai tanda keakraban dan silaturahmi kamtibmas antara Kapolres dengan Masyarakat," pungkasnya. (DDY Argap)

Post a Comment

0 Comments