Kapolres Eko : Jalin Kebersamaan Guna Bersinergi Pelihara Situasi Kamtibmas

 

Meranti-LHI

Sampai saat ini Kapolres Kepulauan Meranti terus menjalin silaturrahmi dengan sejumlah tokoh di Kepulauan Meranti, sebagaimana yang dilaksanakan kali ini Kapolres Meranti bersilaturrahmi dengan pengasuh Pondok Pesantren Raudhatul Qur'an Desa Mantiasa Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Senin (17/8/2020) siang.

Kehadiran orang nomor wahid di jajaran Korps Tibrata Kepulauan Meranti tersebut disambut langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Raudhatul Qur'an Desa Mantiasa, Ky. Mustafa di pondok pesantren itu dan berlangsung penuh harmonis.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito, SIK dalam kesempatan itu mengatakan, kehadiran kita bersama rombongan hari ini dalam rangka bersilaturrahmi guna menjalin kebersamaan dan sinergitas dalam rangka memeliharaan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti agar berjalan lebih baik.

Lebih lanjut diharapkan kepada Pengasuh Pondok Pesantren Raudhatul Qur'an Desa Mantiasa agar dapat bersama-sama membantu tugas dan peran Kepolisian yang di emban oleh Polres Kepulauan Meranti sehingga apa yang menjadi harapan kita untuk terciptanya situasi kamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Kepulauan Meranti bisa terwujud. Karena tanpa kerjasama semua pihak tentunya semua harapan itu tidak akan tercapai dengan baik, ucap Kapolres Meranti.

Selain itu juga diharapkan kepada pihak Pengasuh Pondok Pesantren Raudhatul Qur'an Desa dapat membantu menyampaikan sekaligus mengsosialisasikan kepada anak didik Pondok Pesantren guna bersama-sama memberantas Narkotika di Kabupate  Kepulauan Meranti dan melaporkan segala bentuk penyalahgunaan Narkotika sehingga bisa di tindak lanjuti oleh Polres Kepulauan Meranti.

Kapolres Eko mengucapkan terima kasih kepada Pengasuh Pondok Pesantren Raudhatul Qur'an Desa yang telah menerima kehadiran sebagai Kapolres Kepulauan Meranti yang baru. Dan diharapkan kedepan dapat terus bekerjasama dalam pemeliharaan kamtibmas ditengah dinamika situasi kamtibmas pada saat ini, pungkasnya.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Raudhatul Qur'an Desa Mantiasa, Ky. Mustafa mengatakan, dengan pergantian pejabat Polres yang baru kita harapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Polres Kepulauan Meranti bersama para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Kepulauan Meranti berjalan baik.

Melalui silaturahmi antara Polres Kepulauan Meranti dengan para Toga, Toda, dan Tomas Meranti di harapkan dapat mencari corong untuk saling bertukar Informasi dalam meningkatkan dan terpeliharanya situasi khamtibmas di wilayah Meranti sebagaimana yang diharapkan bersama. Tentunya kami dari Pondok Pesantren Raudhatul Qur'an Desa Mantiasa terus mendukung upaya-upaya yang dilakukan oleh Polres Meranti dalam memelihara kamtibmas yang kondusif dan lainnya kedepan secara bersama, ungkapnya.(RAMLI ISHAK/Humas Polres)

 

Post a Comment

0 Comments