Ini Alasan H Adang Hadari Berpasangan Dengan H Supratman Di Pilkada Pangandaran 2020

Pangandaran LHI

H Adang Hadari dan H Supratman, bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran mengungkapkan alasn utamanya maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pangandaran, ungkapan itu di sampaikan saat kegiatan Deklarasi dihadapan para relawan dan simpatisannya yang dilaksanakan di wilayah Desa Salasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Rabu 19/8/2020).

Pasca mendapat rekomendasi dalam bentuk surat tugas dari Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Adang-Supratman melaksanakan kegiatan deklarasi secara marthon di setiap kecamatan dalam rangka memaparkan kesriusannya untuk majau dalam perhelatan pilkada Pangandaran yang akan di laksanakan bulan Desember tahun 2020 mendatang

Saat melaksanakan deklarasi di wilayah Desa Salasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, H Adang mengatakan, keinginannya berdampingan dengan H Supratman untuk maju pilkada berawal dari dorongan para tokoh masyarat, karena H Supratman merupakan pemimpin peresidium saat pemekaran pangandaran dari kabupaten ciamis.

"Masrakat banyak yang menginginkan H Adang dan H Supratman maju di Pilkada pangandaran untuk menyelesaikan cita cita para pejuang pemekaran yang lebih berpihak kepada kepentingan masyarakat, pungkasnya.

Ini alasan mengapa H Adang Hadari memilih berdampingan dengan H Supratman maju di pilkada pangandaran ? H Adang dan H Supratman melikiki sejarah dalam waktu kita ingin mrkar dari Kabupaten Ciamis, seperti kita ketahui H Supratman adalah salah satu orang yang memimpin pergerakan pemekaran kabupaten pangandaran.

Adang menambahkan seperti yang kita rasakat sekarang ini, pembangunan insfratuktut yang hampir bagus semua, puskesmas yang setara dengan hotrl bintang lima, Rumasakit Umum yang megah, biaya pendidikan gratis, biaya berobat gratis, itu semua tidak terlepas dari jasa jasa tokoh pemekaran Kabupaten Pangandaran, karena tanfa mekarnya Kabupaten Pangandaran, mustahil pangandaran seperti sekarang.

"Sampai saat ini saya berjuang dengan H Supratman, mungkin sampai akhir khayatpun kita tetap berjuang dengan beliau.

Komitmen kami, kalau terpilih kita tidak ingin terpecah dan kita akan terus melanjutkan program program pemerintah yang sudah baik dan akan menyempurnakan program yang belum sempurna secara bersama sama.

Untuk itu mari kita satukan persepsi, satukan tekad dan tujuan untuk menyelesaikan cita cita pejuang pemekaran yang tersebar di masing masing kecamatan. "Kordinator relawan pemenagan pasangan AMAN, Asep Irfan Alawi menyampaikan, saya bersama rekan rekan relawan dan masyarakat punya tanggung jawab untuk memajukan kabupaten setempat ke arah lebih baik.

Alhamdulilah pada kesempatan ini kita suda mengukuhkan tim relawan bentu keseriuasan untuk pasangan AMAN ,untu itu merasa bersukur hari ini masyarakat sudah menyatukan tekad dan tujuan untuk mendukung memenangkan pasangan AMAN.Untuk itu semoga pasangan bakal calon bupati dapat mengemban amanah dari masyarakat untu membawa pangandaran ke arah lrbih baik.

Apa artinya H Adang dan H Supratman tanfa dukungan dari masyarakat, maka dari itu mari kita bersama bergerak, berusaha, dan berdo'a untuk kemenagan pasangan AMAN untu pangandaran menuju kearah lebih baik,

Dengan nemperjuangkan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangan Adang - Supratman (AMAN) ini merupakan bentuk upaya yang sudah benar, karena pasangan AMAN ini memiliki konsep yang lebih berpihak kepada keperluan dasar masyarakat.

Asep Irfan meyakini, pasangan Adang - Supratman merupakan tokoh yang mampu memberikan sumbangsih besar terhadap masyarakat Kabupaten Pangandaran."Menurut saya, apa yang kita rasakan, apa yang kita dapatkan, adalah buah dari hasil perjuangan para tokoh pejuang pemekaran Pangandaran yang diketuai H Supratman, karena tanpa mekarnya Pangandaran dari kabupaten Ciamis, pangandaran tidak akan seperti ini.

Mengapa H Adang Hadari memilih berdampingan dengan H Supratman maju di pilkada pangandaran ? H Adang dan H Supratman melikiki sejarah dalam perjuangannya untuk memekarkan pangandaran dari Kabupaten Ciamis, seperti kita ketahui H Supratman adalah salah satu orang yang memimpin pergerakan pemekaran kabupaten pangandaran, pungkas Asep Irfan. (AGUS S)

 

Post a Comment

0 Comments