DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

HUT Ke 57 Republik Indonesia, Bupati Lampung Timur Zaipul Bokhari Melepas Sepeda Santai di Desa Hargo Mulyo Kec. Sekampung


Lampung Timur, LHI
Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari memberi Sambutan dan melepas Sepeda Santai dalam Rangka HUT ke-75 Republik Indonesia di Balai Desa Hargo Mulyo Kabupaten Lampung Timur, Minggu (16/08/2020).
Hadir menemani Zaiful, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Yudi Irawan, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Mulyanda, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Tenaga Kerja, Budi Yull Hartono, Kepala Bagian Hukum pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Sudarli, Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Pada Sekretariat Daerah, Suwandi,Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Giri Meiyanta, Camat Sekampung, M. Edy Susilo, Forkopimcam beserta Kepala Desa Sekecamatan Sekampung.
Mengawali sambutannya Zaiful menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya acara ini.“Mengawali sambutan ini, Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait, yang sudah meluangkan waktu, tenaga, pikiran sehingga acara ini dapat terlaksana, tak lupa juga kami ucapkan banyak terima kasih kepada para undangan yang telah hadir”.
Lebih lanjut Zaiful menjelaskan bahwa diadakannya Sepeda Santai adalah cara Desa Hargomulyo dalam rangka Menyambut HUT-RI Ke-75.“Saya sangat menyambut baik dengan diadakannya acara Sepeda Santai dalam rangka Menyambut HUT-RI Ke-75 di Desa Hargomulyo saat ini, Kepada seluruh peserta saya berharap dapat bersungguh-sungguh dalam mengikuti Sepeda Santai ini, agar tubuh kita menjadi lebih sehat”.
Menutup acara lelaki berkaca mata itu kembali mengingatkan masyarakat untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan.“Perlu saya sampaikan menginggatkan Covid 19 saya tekankan pada masyarakat Lampung Timur agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Virus Corona”.Pungkasnya.(ADV/KOMINFO).

Post a Comment

0 Comments